Ramuan Herbal Dari Jagung Muda

RAMUAN HERBAL DARI JAGUNG MUDA




Jagung yakni salah satu tanaman pangan yang terkenal di indonesia. Selain lezat untuk direbus, dibakar, atau dijadikan brondong jagung, jagung yang masih muda ternyata mempunyai khasiat luar biasa. Selain buah/daging jagung muda tersebut, rambut jagung tersebut mempunyai khasiat juga untuk kesehatan.





Beberapa jenis penyakit yang dipercaya dapt disembuhkan oleh jagung muda ini adalah: Batu injal, Batu Empedu, tekanan darah tinggi.








Air rebusan tongkol dan rambut jagung muda sanggup melarutkan kerikil ginjal. Selain itu, seduhan itu juga mempunyai kegunaan mengobati penyakit kerikil empedu, dan tekanan darah tinggi.








Batu GinjalBahan: Jagung muda 4 tongkol, Rambut Jagung 1 genggam, Daun Keji Beling segar 8 helai


Cara pembuatan: Semua materi direbus dalam 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 14 hari. Setelah kerikil keluar, baik berupa kerikil, butiran maupun buih, pengobatan harus segera dihentikan, kemudian diteruskan dengan minum Jamu Kumis Kucing dan Meniran. Caranya, ambil masing-masing 30 gr daun meniran dan daun kumis kucing, diseduh menyerupai teh.








Batu EmpeduBahan: Jagung muda 5 tongkol, Herba Kumis Kucing segar 5 gram


Cara pembuatan: Semua materi direbus dengan 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 14 hari.








Tekanan Darah TinggiBahan: Jagung muda 5-7 tongkol, Rambut Jagung 1 genggam


Cara pembuatan: Semua materi direbus dengan 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 7 hari.





Yang harus Anda perhatikan, jangan terlalu banyak memakai rambut jagung sebagai obat, alasannya sanggup menurunkan tekanand darah secara drastis dalam waktu singkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel