Manfaat Dan Khasiat Bunga Mawar

Bunga Mawar merupakan bunga yang sangat Fenomenal yang mana berbagai orang melambangkannya sebagai bunga tanda Cinta, bunga untuk Orang tersayang. Terlepas dari itu ternyata bunga mawar mempunyai khasiat yang berkhasiat untuk kesehatan Tubuh Manusia yang pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk membahasnya di artikel Manfaat Bunga Mawar, Bunga mawar berbagai jenisnya namun kita akan membahasnya secara umum saja, yang mudah-mudahan saja nantinya akan berkhasiat buat teman-teman semuanya ya.


Bunga Mawar merupakan bunga yang sangat Fenomenal yang mana berbagai orang melambangk Manfaat Dan Khasiat Bunga Mawar
Ilustrasi Bunga Mawar



Bunga Mawar atau di Sebut juga dengan Bunga Rose merupakan Tanaman semak yang terdiri lebih dari100 Jenisnya, nama latin bunga mawar ialah Rosa. Nah Mau Tau menyerupai apa sih kegunaan bunga mawar, yang mau tau lebih lanjut mari kita lihat di bawah ini.

Manfaat Dan Khasiat Bunga Mawar

  1. Obat batuk kering, langkahnya yaitu ambillah 10 gram mawar kering, bersihkan dengan bersih. campur 30 gram gula watu lantas tim ke-2 materi hingga 1/2 masak atau hingga keluar airnya. di saring lantas minum pada ketika hangat.
  2. Untuk menangani nanah pada kaki disebabkan sirkulasi darah tidak lancar, langkahnya yaitu ambillah 2-3 bunga mawar, 30 gram daun sembung. bersihkan higienis ke-2 materi tersebut, rebus dengan air 600 ml hingga tinggal separuhnya. minum 2 kali 1 hari sehabis makan
  3. Menangani haid tidak teratur, langkahnya yaitu ambillah 15 gram bunga mawar, 15 gram bunga asoka/siantan, 90 gram daging pengecap buaya. bersihkan higienis seluruh bahan, rebus dengan 600cc air hingga tinggal 200 cc. saring. minum 2 kali 1 hari sehabis makan.
  4. Tangani nyeri haid, langkahnya yaitu ambillah 15 gram bunga mawar, 15 gram daun dewa. bersihkan higienis ke-2 bahan, rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. saring. minum 2 kali 1 hari.


Nah terbukti bukan bunga mawar sangat berkhasiat untuk tubuh, dan masih banyak lagi gotong royong manfaat buanga mawar ini, di antaranya untuk Parfum, untuk Membuat Minyak dan masih banyak yang lainnya, namun pada kesempatan kali ini saya hanya mencoba membahasnya hingga di sini, mudah-mudahan di kesempatan lainnya akan saya bahas lebih dalam lagi, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel