Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat Teh Hijau semenjak dahulu sudah banyak di manfaatkan oleh manusia, Teh Hijau atau Hanzi:绿茶 Hanzi tradisional: 綠茶 pinyin:Lǜ chá merupakan daun yang Berasal dari Tanaman teh yang telah di ramu dengan cara dipetik dan mengalami proses pemanasan untuk mencegah oksidasi, atau bisa juga berarti minuman yang dihasilkan dari menyeduh daun teh tersebut.


 semenjak dahulu sudah banyak di manfaatkan oleh insan Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan
Ilustrasi Teh Hijau



Teh hijau merupakan teh yang melagenda bahkan sudah ratusan tahun kemudian teh ini sudah menjadi minuman, selain untuk Konsumsi teh hijau sendiri sanggup di gunakan sebagai Kesehatan dan Juga kescantikan, akan tetapi bergotong-royong masih banyak lagi khasiat dari Teh hijau ini, alangkah lebih baik bila kita eksklusif membaca di bawah ini.

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Menjaga Kesehatan Kulit
Teh hijau ternyata bisa menjaga kesehatan kulit biar terhindar dari serangan ultraviolet sehingga secara tidak eksklusif dengan rutin mengkonsumsi teh hijau bisa menghindarkan kita dari serangan kanker kulit,selain itu teh hijau juga bisa menciptakan kita tidak cepat keriput sehingga terlihat abadi muda.

Mengatasi Jerawat
Masalah abuh juga bisa diatasi dengan teh hijau, berkat kandungan antibakteri yang ada didalamnya. Zat berjulukan catechin ini mengurangi hormone pemicu timbulnya abuh di kulit.

Diet Dan Menurunkan Stress
Teh hijau mempunyai manfaat menyerupai menurunkan berat tubuh alasannya bisa meningkatkan metabolisme. Teh hijau juga bisa melawan flu alasannya memperkuat sistem imun. Minuman ini juga bersifat menenangkan sehingga menjauhkan peminumnya dari stres

Mencegah Kebotakan
Rambut rontok merupakan penyebab utama kebotakan pada rambut,penyebabnya ialah akar rambut yang kurang sehat,namun dengan terus mengkonsumsi teh hijau dengan kandungan zat di dalamnya sanggup menciptakan rambut terus tumbuh dan beregenerasi.

Nah Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman ya, bila teman-teman masih ada yang ingin di tanyakan, silahkan saja tanyakan lewat komentar di bawah ini ya, dan kami juga berharap teman-teman membagikan artikel lewat media umum menyerupai Facebook dan juga Google Plus, nah semoga nantinya bisa membantu yang lain, terima kasih. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel