Manfaat Dan Khasiat Buah Kedondong

Pohon Kedondong yang mempunyai Nama latin Spondias Dulcis ini merupakan tumbuhan besar yang mempunyai pohon sanggup mencapai 20 Meter, dan biasanya sanggup kita jumpai di tanah dataran dan Juga di kawasan yang beriklim Tropis ibarat Indonesia ini, nah beruntunglah kita yang tinggal di Indonesia dengan banyak sekali Macam flora yang ada. Buah kedondong mempunyai rasa yang Asam Asam Manis ini banyak di Olah menjadi Manisan atau pun Rujak, namun siapa sangka ternya Buah kedondong atau Dondong mempunyai kandungan yang mempunyai kegunaan untuk kesehatan tubuh, oleh kesannya aku akan mengembangkan mengenai Manfaat dan Khasiat Buah Kedondong untuk Kesehatan tubuh.


Pohon Kedondong yang mempunyai Nama latin Spondias Dulcis ini merupakan tumbuhan besar yang  Manfaat Dan Khasiat Buah Kedondong
Ilustrasi Buah Kedondong



Buah yang satu ini adalah Buah kedondong mempunyai unsur gula dalam bentuk sukrosa yang bermanfaat sebagai penambah energi dan vitalitas tubuh. Begitu juga dengan kandungan seratnya dan airnya yang cukup tinggi bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan mencegah dehidrasi. Bagai anda yang sudah ingin sekali mencoba atau mencari tau sesungguhnya apa sih manfaat yang terkandung pada Buah Kendong ini.

Manfaat Buah Kedondong Untuk Obat Batuk

  1. Siapkan 3 buah kedondong kemudian basuh hingga bersih.
  2. Setelah itu parut buah kedondong hingga selesai.
  3. Tanpa ditambah air peras airnya dan berikan sedikit garam. Siap untuk diminum 2x dalam sehari.


Manfaat Kedondong Untuk Obat Sakit Perut Dan Diare

  1. Gunakan ± 15 gram kulit batang kedondong yang masih segar kemudian basuh hingga bersih.
  2. Setelah dicuci kemudian dipotong-potong kecil,
  3. Rebus dengan 2 gelas air selama 15 menit.
  4. Setelah air rebusan cuek segera saring, dan air hasil saringan sanggup diminum 2x sehari.


Jika di tempat anda ada Buah kedondong agar dengan adanya artikel Manfaat Dan Khasiat Buah Kedondong ini sanggup lebih mempunyai kegunaan lagi untuk kedepannya, Kami dari blog Manfaat Buah Alami berharap artikel ini bida beguna bagi masyarakat Indonesia Khususnya, hingga di sini dahulu artikel kali ini, kita sambung lain kali, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel