Manfaat Apel Hijau Bagi Kesehatan





Buah apel hijau atau merah merupakan buah yang enak, alasannya rasanya punya sensasi yang menyegarkan. Bukan hanya itu ternyata apel juga mempunyai kegunaan untuk kesehatan badan dan kecantikan kulit wajah. Bagia anda yang ingin tahu manfaat apel hijau bagi kesehatan badan silahkan baca artikel dibawah ini :





Memperbaiki keindahan kulit


Masker buah apel hijau bermanfaat untuk membantu menjaga kelembaban kulit serta mengurangi kerutan. Cara menciptakan masker apel hijau yaitu dengan menyiapkan apel hijau, seiris anggur, satu sendok makan perasaan lemon dan 1/4 cangkir pengecap buaya. Kemuadian semua materi diblender hingga rata dan mengental. Oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher, tunggu 15 menit lalu bilas dengan air hangat.





Melangsingkan perut


Untuk mendapat perut yang langsing anda sanggup mencoba dengan mencampur saus apel dengan setengah mentega dan dioleskan pada kue. Ini akan menghasilkan rasa manis natural dan sedikit kandungan lemak. Saus apel bebas lemak dan kolesterol dan hampir sama kandungannya dengan satu cangkir beras merah yang akan membantu anda untuk melangsingkan perut.





Menyehatkan Paru-paru


Apel mengandung anti-oksidan yang disebut quercetin yang akan melindungi paruparu dari polusi. Orang yang mengkonsumsi apel mempunyai kondisi paruparu yang lebih baik ketimbang orang yang tidak mengkonsumsinya.





Menghilangkan ketombe


Jus asam apel dipercaya sanggup membantu menghilangkan basil penyebab terjadinya ketombe. Untuk menggunakannya maka anda harus melaksanakan pijatan terhadap kulit kepala dengan jus asam apel, biarkan selama satu menit lalu basuh dengan air bersih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel