Resep Tradisional Untuk Penyakit Paru-Paru

RESEP TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT PARU-PARU







Penyakit paru-paru ialah termasuk penyakit berat yang cukup sulit dan membutuhkan waktu yang usang untuk menyembuhkannya. Tak heran jikalau harus membutuhkan biaya yang besar untuk menyelamatkan si penderita dari ancaman penyakit tersebut. Karena paru-paru ialah salah satu organ badan penting bagi kelangsungan hidup manusia, maka begitu Anda mencicipi adanya gejala kelainan pada paru-paru Anda, maka segeralah untuk mengatasinya. Dan salah satunya ialah dengan mengikuti petunjuk dibawah ini:





Carilah tanaman/pohon ciplukan, yaitu salah satu tumbuhan berbatang lunak yang buahnya lingkaran sebesar telur cecak dan tertutup semacam tangkup. Tumbuhan ini biasanya tumbuh di sekitar semak-semak atau diladang-ladang. Bila sudah Anda dapatkan, Anda cabut beserta akar-akarnya kemudian bersihkan. Setelah itu Anda potong-potong akar, batang dan daunnya, kemudian rebus dengan air secukupnya hingga mendidih.





Ramuan ini diminum jikalau sudah hirau taacuh setiap hari 3 kali dengan takaran sekali minum 1 gelas. Lakukan selama 6 bulan berturut-turut. Memang cukup lama, akan tetapi demi keselamatan jiwa Anda maka harus dilakukan dengan sabar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel