7 Masakan Sehat Pencerah Kulit

Memiliki kulit putih dan lembut yakni dambaan setiap wanita. Tak sedikit dari mereka yang mencoba aneka macam produk pemutih yang beredar di pasaran. Mulai dari scrub, pelembap, masker, dan metode perawatan kulit lainnya. Terlepas dari penggunaan produk pemutih berbahan kimia. Kita sering disarankan untuk menerapkan gaya hidup sehat, yang merupakan salah satu solusi untuk mendapat kulit putih alami. Berikut yakni tujuh kuliner bernutrisi yang sanggup mencerahkan kulit, menyerupai dilansir Boldsky.




Memiliki kulit putih dan lembut yakni dambaan setiap perempuan 7 Makanan sehat pencerah kulit


1. Wortel





Wortel kaya akan vitamin C dan karoten. Wortel juga dikenal sebagai salah satu sayuran terbaik yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Untuk mendapat hasil maksimal, konsumsi wortel atau jus wortel secara teratur.





2. Pepaya





Selain kaya akan vitamin C, pepaya juga mengandung banyak vitamin A, E dan antioksidan yang sanggup mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Anda sanggup menggunakannya sebagai masker wajah atau scrub. Pepaya juga sanggup membersihkan sistem dan memperlancar siklus menstruasi.





3. Tomat





Sayuran berwarna merah ini merupakan sumber yang kaya likopen (tipe modifikasi dari karoten). Selain baik untuk kesehatan kulit, tomat juga membantu menurunkan berat tubuh dan mencegah kanker.





4. Kiwi





Buah kiwi sangat kaya akan vitamin C, yang sanggup menciptakan kulit tampak putih secara alami. Anda sanggup pribadi mengonsumsi kiwi atau memakainya sebagai masker.





5. Bit merah





Sayuran berwarna merah ini kaya akan zat besi dan vitamin yang sanggup membersihkan pori-pori kulit, memperlancar pemikiran darah dan mencerahkan kulit. Minum segelas jus bit setiap hari. Untuk hasil maksimal, gunakan bit sebagai masker.





6. Sayuran berdaun hijau





Sayuran berdaun hijau tidak hanya baik untuk kulit, tetapi juga tubuh secara keseluruhan. Sayuran ini sangat kaya akan vitamin, nutrisi dan mineral.





7. Stroberi





Buah stroberi merupakan sumber kuliner yang kaya vitamin C. Untuk mendapat kulit yang cerah dan putih, sertakan stroberi dalam hidangan harian Anda. 





Tujuh kuliner ini sanggup mencerahkan kulit secara alami. Selain itu, kuliner bernutrisi baik untuk merawat kesehatan tubuh dan kulit dari dalam. Tubuh yang sehat memancarkan kecantikan kulit yang sempurna


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel