Melangsingkan Badan Tanpa Diet Dengan Daun Jati Cina

Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet dengan Daun Jati Cina












Hampir semua produk yang menjanjikan penurunan tubuh secara drastis, tanpa perlu olahraga, niscaya laku diburu konsumen. Demikian juga halnya dengan produk Herbal pelangsing “TEH DAUN JATI CINA (DAUN SENNA)" yang sekarang tengah menjadi produk pelangsing yang paling dicari di Amerika.





Kepopuleran produk ini meningkat sesudah seorang dokter yang punya program talkshow di televisi menyebut mangga afrika ini sebagai salah satu dari 10 keajaiban untuk menurunkan berat tubuh sampai 5 kilogram dalam sebulan, tanpa diet dan tanpa imbas samping.mypotik





Di balik kepopuleran produk tersebut, beberapa penelitian ilmiah sudah dilakukan dan mengatakan Cassia Acutifolia disebut juga Senna Alexandrina/Cassia senna terdaftar secara resmi di British Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia, dan herbal ini ialah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak dipakai di Amerika. Di Jerman daun dan buah Senna merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission E monographs.





DAUN JATI CINA (DAUN SENNA) efektif menurunkan berat badan. sanggup mengurangi bobot tubuh sampai 5 kilogram dalam 28 hari, tanpa diet dan olahraga.





KANDUNGAN


Mengandung 3 % Glikosida dianthron (sennoside A, B, C, D, E, F, G). Sejumlah kecil antrakinon termasuk aloe-emodin dan rhein 8-glukosida ; 10% mucilago; tannin, flavonoid, naftalen.





MEKANISME KERJA


Efek pengobatan dari Daun Senna dikarenakan kandungan glikosida antrakinon terutama senosid A dan B. Penguraian glikosida antrakuinon dalam jalan masuk pencernaan sanggup terjadi dalam 2 cara :





Glikosida tidak diserap dalam usus pecahan atas tetapi diurai oleh mikroflora dalam usus besar menjadi aglikon aktif, secara principal rhein anthron yang menjadikan imbas laksatif pada usus besar .


Adanya empedu dan gula, aglikon bebas sanggup diserap masuk ke dalam ajaran darah dan dikeluarkan kemudian ke dalam usus besar. Hasil balasannya Auerbach plexus menghasilkan peningkatan kontraksi otot usus. Selain itu kandungan mucilage mengurangio peresapan cairan yang mengakibatkan peningkatan kerja laksatif."Luar biasa, itu kata yang terucap setalah mencoba selama 1 ahad saja, Teh (herbal dan kondusif untuk dikonsumsi) ini sanggup menciptakan berat tubuh turun sampai 3 Kg selama 4 hari konsumsi."





Daun Jati Cina ialah teh herbal organik/natural sehingga secara alami berfungsi sebagai berikut:





  • Melangsingkan tubuh.
  • Membersihkan darah kotor.
  • Mengurangi kolesterol.
  • Membuang racun tubuh alasannya ialah mengandung antioksidan tinggi.
  • Mengecilkan perut.
  • Peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas.


Nenek moyang kita dan putri-putri keraton biasa mengkonsumsi untuk menjaga kelangsingan tubuh.


Juga mempunyai kegunaan sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.





Cara Penyajian Daun Jati Cina:





  • Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas.
  • Tuangi dengan air panas.
  • Biarkan larut beberapa menit sampai terlihat warna kecoklatan.
  • Kemudian saring dan airnya siap diminum.
  • Bisa juga direbus dengan air 500ml sampai mendidih dan tersisa 250ml.
  • Konsumsi 1x sehari selama seminggu pertama.
  • Setelah satu ahad masa pembiasaan Anda sanggup meningkatkan takaran 2x sehari.
  • Untuk hasil yang optimal, kurangi masakan berlemak dan berolah-raga.
  • Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi teh daun jati cina yaitu:
  • Apabila anda menderita duduk perkara pencernaan disarankan mengkonsumsi 2 hari sekali saja.
  • Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid, alasannya kebanyakan perempuan mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
  • Apabila anda masih gres atau belum pernah minum teh daun jati cina ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400ml alasannya ialah biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh sanggup dikentalkan.
  • Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu acara anda keesokan harinya.
  • Apabila anda mengalami BAB yang hiperbola , sebaiknya hentikan atau kurangi takaran pemakaian.
  • Aman alasannya ialah tidak mengandung materi kimia.
  • Bisa dikonsumsi ibu menyusui.Effect Teh Daun Jati Cina:





2-3 hari pertama akan merasa mulas dan BAB 3xsehari (proses ini disebut proses DETOXINASI --sering tidaknya BAB tergantung referensi makan kita sehari-hari).





Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, gampang berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akhir peluruhan lemak dalam tubuh.FARMAKOLOGI KLINIK





Waktu agresi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida sanggup menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada takaran terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; sanggup melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit masakan dalam kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada pecahan atas jalan masuk gastrointestinal.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel