Ramuan Herbal Pencegah Kehamilan

RAMUAN HERBAL PENCEGAH KEHAMILAN


Untuk menghentikan kehamilan biasanya para perempuan pergi ke dokter atau petugas KB untuk meminta alat kontrasepsi yang cocok untuk dirinya. Masalahnya yaitu tidak semua orang cocok dengan alat kontrasepsi tertentu dan bahkan pada beberapa perempuan justru menimbulkan efek samping bagi kesehatan.







Di Indonesia ada berbagai ramuan tradisional yang bermanfaat bagi kesehatan dan sanggup meningkatkan keharmonisan rumah tangga, bahkan ramuan tradisional untuk menghentikan kehamilan juga sanggup ditemukan dengan mudah.


berhenti hamil untuk sementara waktu, sanggup menggunakan ramuan tradisional di bawah ini untuk menghentikan kehamilan terjadi: 


Ambillah 2 batang kunyit sepanjang tiga sentimeter sebesar jari kelingking. Panggangah di atas api yang kecil. Usahakan semoga kunyit itu tidak hingga hangus. 





Setelah memanggangnya 2-3 menit, tumbuklah kunyit itu hingga halus. Campurkan 1/4 sendok teh garam dapur, beri air satu gelas. Lalu peraslah kemudian saring. 


Ambil airnya kemudian minum. Gunakan ramuan selama 1 minggu, setiap pagi dan malam hari, pasti si bungsu tak menerima adik lagi. 





Ramuan tradisional di atas terbukti berhasil sanggup menghentikan kehamilan dan banyak dipakai oleh ibu-ibu muda di desa yang jauh dari puskesmas. Selain resep tersebut, anda sanggup juga menggunakan ramuan atau jenis makanan di bawah ini:





Salah satu warisan nenek moyang kita ihwal cara menjarangkan kelahiran anak (KB alamiah). Ramuan ini bukan untuk menggugurkan kehamilan atau meluruhkan calon bayi tetapi sebagai pencegah kehamilan terjadi. Jika istri anda terlanjur hamil percuma meminum ramuan ini. Admin berharap, anda tidak menyalahgunakan ramuan ini :





Bahan 


  • Daun sirih 
  • 5 gram kencur 
  • 5 gram kunyit 
  • 5 gram daun kunci 
  • 1 sendok makan air kapur sirih 





Caranya





Daun sirih, kunci, dan kunyit ditumbuk halus jadi satu. Diberi air panas kemudian diperas hingga diperoleh cairan 1 gelas kemudian masukkan air kapur sirih.





Pemakaian





Minumlah pada pagi hari sebelum makan dan sebelum melaksanakan hubungan intim. Lakukan 2 -3 kali dalam seminggu. Jika sudah ingin punya anak, pribadi saja hentikan minum ramuan ini dan ganti dengan ramuan penyubur. 
JANGAN SALAH GUNAKAN!RAMUAN HERBAL


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel