Ramuan Herbal Menyempitkan Vagina

RAMUAN HERBAL MENYEMPITKAN VAGINA


Ada berbagai jamu tradisional untuk perempuan yang dijual di toko obat, sayangnya beberapa jenis jamu tersebut terbukti tidak mempunyai kegunaan apa-apa alias palsu, beberapa jenis jamu lainnya malah berbahaya bagi ginjal alasannya ialah mengandung materi kimia.


Vagina adalah area intim perempuan yang perlu dirawat, baik itu kebersihan maupun kesehatannya.





Banyak perempuan yang sehabis menikah dan melahirkan anak, lupa mengurus diri, tidak lagi memperhatikan kebutuhan suami, kesannya vagina jadi longgar, tidak menyenangkan menyerupai ketika belum mempunyai anak.





Belum lagi duduk masalah kebersihan, menyerupai kita tahu vagina ialah kawasan bersarangnya banyak kuman yang dapat menjadikan gatal atau kedaluwarsa tidak sedap. Hal-hal menyerupai itu niscaya menciptakan suami malas bekerjasama seks, dan dapat jadi akan mencari perempuan lain untuk melampiaskan gairahnya. Anda tentu tidak ingin itu terjadi.





Di halaman ini kita akan membahas bagaimana menciptakan jamu tradisional khusus perempuan yang bermanfaat untuk menyempitkan vagina wanita, rapat kembali menyerupai ketika masih gadis dan mengeluarkan aroma yang wangi. Suami-suami niscaya jadi tambah sayang kepada anda.





BAHAN : 


  • 15 lembar daun sirih 
  • 3 buah gambir 
  • Kulit pinang muda secukupnya 
  • Kapur sirih secukupnya 





CARANYA :





Untuk menciptakan jamu tradisional yang cocok buat wanita, cabut kecil-kecil kulit pinang secukupnya, sementara itu Gambir ditumbuk hingga lembut. Setelah itu, kapur sirih yang telah disiapkan diayak hingga higienis dari kotoran. Kemudian, semua bahan-bahan jamu tersebut direndam ke dalam 2 liter air mendidih. Biarkan rendaman air jamu tersebut selama beberapa jam hingga bahan-bahannya mengendap dan air menjadi dingin.





PEMAKAIAN :





Gunakan air rendaman tadi untuk membasuh vagina berkali-kali, lakukan minimal tiga kali setiap hari yaitu pagi, siang dan sore atau malam hari. Jamu tradisional ini sangat cocok untuk Ibu-Ibu muda yang gres saja melahirkan, kegunaannya agar vagina menjadi sempit kembali dan harum. Agar hasilnya maksimal, terus lakukan secara teratur.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel