Ramuan Herbal Semoga Vagina Tidak Becek

RAMUAN HERBAL AGAR VAGINA TIDAK BECEK







Vagina becek adalah salah satu persoalan yang biasa dialami pasangan suami istri ketika berafiliasi seks. Kondisi tersebut menciptakan korelasi menjadi tidak nyaman dan bahkan dalam banyak kasus, penis suami menjadi lembek lantaran tidak mengalami ukiran yang cukup di dalam vagina.


cairan vagina tersebut tidak berubah warna dan tidak berbau maka kondisinya yaitu normal.





Vagina menjadi lembap juga yaitu menunjukan perempuan sudah siap berafiliasi seks. Jika perempuan sudah mencapai titik tertentu dari gairahnya, maka dinding vagina akan mengeluarkan lebih banyak lagi cairan. Itu yaitu menunjukan bahwa vagina siap mendapatkan penetrasi penis.





Tetapi terkadang, vagina terlalu becek sehingga justru menghilangkan sensasi ketika bercinta. Sebenarnya tingkat kelembaban vagina pada perempuan berbeda-beda, ada yang sangat lembap atau becek dan ada juga yang sangat kering. Penyebab vagina becek ada beberapa hal yaitu efek pil KB, efek hormon, siklus menstruasi dan ovulasi, atau sanggup juga lantaran terlalu bernafsu ketika bercinta.





Kelembaban vagina yang hiperbola juga sanggup disebabkan oleh kadar estrogen yang sangat tinggi. Anda sanggup mencoba cara alami mengurangi vagina becek dengan menawarkan krim progesteron. Cara lain biar vagina menjadi kesat yaitu memakai krim khusus yang banyak dijual di apotik.





Kaprikornus bagaimana cara biar vagina tidak becek dan kembali kesat ibarat ketika gadis?





Untuk mengatasi vagina becek dan mengurangi lendir yang terlalu banyak membasahi miss V istri, gunakan obat tradisional di bawah ini supaya vagina menjadi kesat:





BAHAN : 


  • Daun pepaya muda sebanyak 30 gram 
  • Adas, 10 gram 
  • Garam dapur 





CARANYA :





Tumbuk hingga halus daun pepaya dan adas, kemudian bubuhi dengan setengah gelas air. Peras dan saring, kemudian tambahkan garam dapur secukupnya. Konsumsilah obat tradisional tersebut setiap pagi dan sore selama satu bulan berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal, vagina kembali kesat dan tidak becek lagi.





Jika sesudah memakai obat tradisional di atas dan beberapa cara lain tapi vagina tetap becek, maka langkah terbaik yaitu konsultasi ke dokter untuk dilakukan diagnosa penyebab vagina anda mengeluarkan cairan yang sangat banyak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel