Manfaat Wortel Bagi Kesehatan

Khasiat wortel bagi kesehatan

Wortel yakni homogen tumbuhan sayur sayuran, warna tanaman wortel sendiri ada beberapa warna diantaranya warna jingga dan putih, tekstur atau bentuk dari wortel sendiri, berbentuk agak mirip kayu.
Wortel yakni homogen tumbuhan umbi, alasannya yakni wortel yakni jenis tumbuhan sayuran jadi wortel ini pun layak di konsumsi.
Tanaman wortel ini pun sanggup hidup antara 1.Tahun hingga 2.Tahun, wortel ini kaya dengan karbohidrat.
dengan kandungan  Vitamin didalamnya antara lain Vitamin A, C, K. Manfaat wortel baik untuk kesehatan, jenis tumbuhan ini baik dikonsumsi antara lain di konsumsi oleh cukup umur juga anak-anak.

Manfaat yang diberikan wortel :

Wortel selain jenis tumbuhan sayur selain itu tanaman wortel ini mempunyai kegunaan untuk kesehatan dan sanggup menyembuhkan beberapa penyakit.

Khasiat Wortel :

  1. Wortel sanggup mencegah penyakit jantung, hasil ini dipercayai dikarenakan oleh peneliti wortel di Wolfson gastrointestinal Laboratorium di Edinburgh, Kinerja wortel yang sanggup mengurangi kadar kolestrol di tubuh sehingga sanggup mencegah penyakit jantung dikarenakan terjadinya penyakit jantung sendiri diakibatkan oleh penumpukan-nya kolestrol didalam tubuh.
  2. Mencegah kanker, khasiat wortel yang sanggup mencegah penyakit kanker, terutama kanker paru-paru dikarenakan wortel mempunyai semacam asupan beta-karoten, setiap kita mendapatkan asupan beta-karoten sebanyak 1,6 hingga 2,6 miligram perhari-nya maka kita telah mencegah kanker paru-paru sebanyak 40%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel