Khasiat Lobak Putih

Manfaat Lobak putih untuk kesehatan

 jenis umbi lombak ini hampir menyerupai dengan tanaman  Khasiat Lobak Putih
Lobak yaitu tanaman jenis umbi, jenis umbi lombak ini hampir menyerupai dengan tanaman Wortel, jika wortel memiliki isi dan warna kulit merah lain halnya dengan lobak yang memiliki isi dan warna kulit bab luar berwarna putih.

Tanaman Lobak ini berasal dari Cina, tak menutup kemungkinan petani Indonesia juga ikut untuk bertani tanaman lobak ini.

Tanaman jenis umbi lobak ini sangatlah gampang untuk ditanam, tanaman lobak ini dapat di tanam di dataran rendah juga tinggi.


Tanaman lobak ini berguna untuk beberapa penyakit dikarenakan kandungan Nutrisi dan Vitamin yang kaya.

Lobak banyak mengandung enzim diatase, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, vitamin E, niasin, minyak asiri, kolin, serat kasar, sulfur, kalsium, fosfor, zat zat besi, asam oksalat, kalium, silikon, dan raphain. Dengan kandungannya tersebut di atas, Lobak dapat berguna untuk mengurangi pengerasan dan timbunan lemak dalam tubuh, membersihkan liver, mencegah sembelit, mencegah kanker, mengatasi batuk dan bronkitis, menyembuhkan demam dan wasir, mengatasi insomnia atau insomnia, rematik, mengurangi nafsu makan, membantu mengatasi penyakit sinus, mengobati radang tenggorokan, membersihkan lendir dan dahak (mucus), serta mencegah abuh virus menyerupai batuk dan flu.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel