Kemilau Rambut Hitam Dengan Bunga Kembang Sepatu

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang, terutama perempuan yang mempunyai rambut panjang. Setiap perempuan tentunya mengidam-idamkan rambut yang hitam berkilau, sehat dan kuat. Hal tersebut tentunya mensugesti penampilan dan rasa percaya diri seseorang. Disamping itu, sanggup tampil dengan menawan merupakan harapan paling fundamental dari setiap perempuan sehingga banyak kaum hawa yang berupaya dengan aneka macam cara semoga rambutnya tampak indah melalui aneka macam perawatan pula.







Sama menyerupai halnya perawatan pada badan manusia, begitu pula dengan rambut. Perawatan yang salah dan tidak hati – hati yakni dengan memakai metode perawatan rambut yang salah. Metode menyerupai itu memang akan memperlihatkan hasil yang diharapkan, namun perlu diingat bahwa hasil yang diperlukan tersebut tidaklah permanen! Karena akan merusak rambut pada akhirnya.





Khasiat Bunga Kembang Sepatu Bagi Kemilau Rambut





Terdapat banyak sekali cara atau metode untuk merawat dan memperindah rambut, terutama kalau fokus tamat kita ialah rambut yang indah kemilau, alasannya ialah materi – materi yang -mungkin- kerap anda jumpai di sekitar anda yang sanggup anda dapatkan dengan gratis atau -minimal- hanya didapatkan dengan merogoh kocek yang tidak seberapa untuk mendapatkannya 








Menghitamkan Rambut Dengan Bunga Kembang Sepatu





Beberapa langkah berikut ini sanggup anda coba, lakukan dengan rutin dan dapatkan khasiatnya.





  • Ambil beberapa lembar (atau secukupnya) daun kembang sepatu kemudian lumatkan dengan cara ditumbuk sampai halus
  • Tambahkan air secukupnya, aduk sampai merata kemudian masukkan ke dalam sebuah wadah, boleh botol atau lainnya yang tertutup
  • Kocok botol tersebut selama kurang lebih 5 menit
  • Peras / saring ramuan tersebut untuk diambil airnya saja
  • Tambahkan air perasan dari jeruk nipis ke cairan yang telah disaring tadi
  • Ramuan selesai!





Gunakanlah cairan tersebut pada rambut anda dengan cara dioleskan pada rambut sampai merata. Dianjurkan semoga rutin mengoleskannya minimal 2 kali dalam seminggu untuk melihat hasilnya dalam beberapa ahad kedepan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel