Cara Gampang Untuk Menyuburkan Rambut Dengan Telur Udang

Terdapat aneka macam cara yang sanggup anda upayakan untuk mempunyai rambut yang indah, subur dan lebat. Mungkin anda pernah bertanya bagaimanakah cara menyuburkan rambut, mulai dari cara tradisional yang murah meriah sampai perawatan yang ekstra mahal bila melakukannya di salon – salon. Bila kocek anda pas-pasan tidak ada salahnya memakai metode alternatif nan tradisional. Selain tidak menciptakan kantong anda ‘bolong’ , hasil yang didapatkan pun tidak kalah indahnya dengan perawatan modern.Salah satu materi alami yang sanggup anda coba untuk menyuburkan rambut yakni telur udang! Ya, anda mungkin merasa sedikit heran dan bertanya, bagaimana mungkin benda yang sedikit berbau anyir dan mentah tersebut sanggup menyuburkan rambut?







Telur udang mengandung aneka macam protein dan laba bagi rambut. Selain kaya akan asam amino, telur udang juga mengandung zat protein yang tinggi sekali serta lebih lengkap dibandingkan materi masakan – masakan berprotein lainnya seperti: ikan, daging, tahu, tempe, ayam, dll. Telur juga merupakan materi masakan yang relatif murah serta tak sulit dijumpai. Salah satu kandungan unggul lainnya pada telur udang, selain protein dan asam amino, juga kaya akan mineral yang baik bagi kesuburan rambut anda.





Tips Menyuburkan Rambut Dengan Telur Udang











Cara membuat ramuan alami yang satu ini sangatlah mudah, yaitu:





  • Ambil beberapa ekor udang yang mengandung telur (bisa ditanyakan kepada penjual di pasar)
  • Ambil telur udang dari udang segar tersebut lalu gosokkan ke bab rambut di kepala anda yang seringkali mengalami kerontokan atau area yang mulai menipis
  • Setelah itu diamkan selama satu malam (dianjurkan dilakukan pada malam hari sebelum tidur)
  • Kemudian bilaslah rambut anda sampai higienis keesokan harinya saat anda hendak mandi
  • Lakukan hal ini secara rutin dan rasakan hasilnya!





Bagaimana? gampang dilakukan bukan? Perawatan dengan materi – materi alami memang lebih menyehatkan dibandingkan dengan obat – obatan kimiawi. Anda sanggup mulai mencobanya kini jikalau memang belum pernah mencobanya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel