Bintik-Bintik Hitam Di Wajah Serta Cara Alami Menghilangkannya

Menghilangkan bintik – bintik hitam atau komedo dari permukaan wajah bukan perkara gampang lantaran membutuhkan perawatan rutin. Terlebih komedo hitam tersebut intinya lebih sulit untuk diangkat dibandingkan dengan komedo putih. Meskipun demikian, ada banyak cara untuk menghilangkan komedo di wajah yang sanggup dijadikan pilihan.







Misalnya yaitu dengan menggunakan masker kecantikan atau menggunakan krim pemutih (bleaching cream) yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Dengan adanya peralatan modern menyerupai ketika ini, komedo hitam di wajah semakin gampang untuk dihilangkan. Namun, untuk sanggup melakukannya, biaya yang harus dikeluarkan tak sedikit, lantaran kita harus tiba ke salon yang menyediakan peralatan itu. Tetapi, masih ada cara gampang dan sederhana yang sanggup anda lakukan untuk menghilangkan komedo di wajah, yaitu dengan menggunakan bahan dasar bengkoang dan mentimun.





















Bengkoang dan mentimun sudah dikenal semenjak dahulu sebagai metode alternatif untuk mengatasi dan menghilangkan bintik hitam di wajah. Cara memanfaatkannya adalah:





  • Ambillah bengkoang dan mentimun yang masih segar
  • Kemudian blender keduanya dengan alat blender sampai mengental
  • Lalu oleskan adonan bengkoang dan mentimun yang telah di jus tadi ke wajah anda, atau ke bintik hitam wajah khususnya





Lakukanlah cara ini secara rutin sampai bintik hitam pada wajah menghilang dengan sendirinya. Cara ini bukan saja sanggup merontokkan bintik hitam pada wajah, tetapi juga sanggup menghaluskan wajah sampai nampak higienis dan tanpa noda.





Perawatan wajah dengan menggunakan ramuan bengkoang atau mentimun sangat baik bagi Anda yang aktif bekerja di luar ruangan. Efek sari bengkoang atau mentimun yang hambar akan terasa sejuh di wajah sehabis anda memakainya.





Demikianlah gosip mengenai Tips Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam di Wajah. Semoga bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel