Bau Kaki Dan Cara Mengatasi Busuk Kaki

popularherbal-BAU KAKI DAN CARA MENGATASI BAU KAKI
Bau kaki merupakan suatu duduk kasus yang sering dihadapi setiap orang. Bau tak sedap yang timbul dari kaki dipicu akhir kemalasan menjaga kebersihan kaki kita. Coba Anda bayangkan, kalau Anda berada disuatu lingkup orang banyak dimana mengharuskan membuka sepatu, maka aroma tak sedap yang tercium tentunya akan mengganggu orang sekitarnya dan ini sering terjadi tanpa kita sadari.









Perhatian kita wacana duduk kasus anyir kaki sering dianggap sepele, padahal ini sangat penting demi menjaga percaya diri dan rasa aib kita didepan orang lain. Sebenarnya banyak cara-cara untuk menghilangkan bau kaki kita, tinggal kitanya sendiri yang malas untuk menghilangkannya. Saatnya untuk hidup sehat dan higienis alasannya dengan kebersihan sebagaian dari Iman.





Biasanya bau kaki dipicu dari sepatu yang digunakan, sebaiknya memakai sepatu yang pas dengan ukuran kaki kita, mengapa demikian? Supaya tidak terjadi gesekan, alasannya goresan tersebut yang menjadikan anyir kaki. Saat Anda memakai sepatu sebaiknya kaki Anda terlebih dahulu basuh semoga sisa-sisa kotoran pada kaki tidak melekat pada sepatu. Begitu pula sebaliknya pada dikala Anda melepas sepatu. Usahakan untuk senangtiasa memotong kuku, kotoran pada kuku merupakan faktor timbulnya anyir kaki.





Kemudian hal yang terpenting yaitu duduk kasus kebersihan sepatu dan kaos kaki. Maka kami anjurkan untuk senangtiasa memperhatikan kebersihan sepatu dan kaos kaki Anda. Cucilah sepatu Anda seminggu sekali dan jemurlah sepatu Anda ditempat terik panas matahari begitu halnya dengan kaos kaki.





Cara diatas merupakan cara yang umum untuk menghilangkan anyir kaki kita. Namun kalau hal demikian tidak sanggup memperlihatkan solusi anyir kaki Anda, maka Info Kesehatan akan memperlihatkan tips menghilangkan bau kaki dengan materi alami. Berikut cara-caranya:





  • Ambil 9 helai daun sirih tua
  • Siapkan garam dua sendok makan
  • Rebus air 380 sebanyak 1 liter, (satu botol aqua)
  • Masukan daun sirih tadi kedalam air yang dipanaskan.
  • Setelah mendidih, angkat, kemudian masukan garam sebanyak dua sendok makan tadi, aduk hingga merata, silakan campurkan air hingga suhunya hangat dan kaki anda sanggup berendam di dalamnya,
  • Basuhlah dan bersihkan telapak kaki hingga mata kaki anda secara merata selama 15 menit,
  • Seteleah tamat keringkan dengan handuk.
  • Lakukan ini secara teratur selama 1 minggu, saya jamin anyir kaki anda akan hilang.


Dengan cara diatas Insya Tuhan bau kaki akan hilang, kalau tidak percaya silahkan Anda praktekkan. Demikian dulu wacana "Tips Menghilangkan Bau Kaki" mudah-mudahan infonya bermanfaat,


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel