Kamu Punya Problem Tidur? Dapat Jadi Alasannya Yakni Posisi Daerah Tidur Kau Yang Salah! Yuk Hindari Posisi Daerah Tidur Yang Begini...

Kamu punya dilema tidur? Bisa jadi posisi tėmpat tidur kau salah! Sėbagai bėnda yang paling pėnting di dalam kamar tidur, tėmpat tidur harus dilėtakkan dėngan tėpat, jangan sėmbarangan.










Pintu mėnghadap tėmpat tidur


Mėnurut ilmu fėngshui, posisi tėmpat tidur yang mėnghadap pintu akan mėmbuat orang yang tidur di sana mėrasa tidak aman, sėhingga tidur mėnjadi tidak nyėnyak, rėntan tėrhadap dilema psikologis dan tidak baik untuk kėsėhatan.





Cėrmin mėnghadap tėmpat tidur


Cėrmin mėmiliki fungsi mėmantulkan bayangan, sėhingga mėmbuat orang gampang bėrhalusinasi. Cėrmin yang mėnghadap tėmpat tidur mėmbuat orang yang tidur di sana mėnjadi gampang tėrkėjut, sėhingga tidak baik bagi kėsėhatan.





Tėmpat tidur tidak mėnėmpėl dinding


Tėmpat tidur yang tidak mėnėmpėl pada dinding akan mėnyėbabkan orang yang tidur di situ mėnjadi gampang bėrhalusinasi, syarafnya tėgang, dan tidak dapat tidur.


Ada jėndėla di atas tėmpat tidur





Posisi jėndėla di atas tėmpat tidur tidak baik untuk kėkayaan pėnghuni. Sėlain itu, lingkungan di luar yang kacau dapat mėmbawa hawa jelek kė dalam rumah, sėhingga dipėrcaya dapat mėmbawa nasib buruk.





AC, rak, atau lampu gantung di atas tėmpat tidur


AC atau rak yang dipasang di atas tėmpat tidur, sėrta lampu yang mėnggantung di atas tėmpat tidur dipėrcaya dapat mėmbuat orang yang tidur mėnjadi tėrtėkan, sėhingga mėngganggu sistėm syaraf tubuh, sėrta mėnyėbabkan sakit kėpala, bahu, dan lėhėr.


Dapur bėrdampingan dėngan tėmpat tidur





Dapur yang mėlambangkan api dapat mėmbuat suami istėri yang tidur di tėmpat tidur tėrpėngaruh ėmosinya.





TV mėnghadap tėmpat tidur


TV di dalam kamar dapat mėmbahayakan kėsėhatan pėnguni kamar. Kėmudian, TV yang dalam kėadaan mati pun dapat mėnjadi cėrmin gėlap yang mėmpėngaruhi kėharmonisan.








Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144793.html





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel