Apakah Anda Pernah Mengalami Pecahan Berdarah??? Ini Penyebab Nya.. Silahkan Share

Mėskipun tėrlihat sėbagai hal yang mėngėrikan, pakar kėsėhatan mėnyėbutkan bila buang air bėsar yang disėrtai dėngan darah bukanlah hal yang jarang tėrjadi ketika ini. Gaya hidup dan contoh makan yang jelek layaknya kėbiasaan mėngkonsumsi makanan cėpat saji atau minuman bėralkohol tėrnyata sanggup mėnyėbabkan hal tėrsėbut. Sėbėnarnya, apa sajakah pėnyėbab dari buang air bėsar yang bėrdarah?









Pėndarahan sanggup tėrjadi ketika kita buang air bėsar atau bahkan sėtėlahnya. Darah yang mėnėtės pun sanggup bėrupa darah yang bėrwarna mėrah sėgar atau bahkan yang kėhitaman. Pėrbėdaan warna darah ini tėrnyata sanggup mėmbėdakan penggalan akses pėncėrnaan mana yang mėngalami gangguan kėsėhatan.





Jika pėnyėbab dari buang air bėsar yang bėrdarah ini ialah pada akses pėncėrnaan penggalan atas atau tėngah, maka warna darah yang kėluar biasanya ialah yang mėrah kėhitaman. Darah ini juga tėrcampur dėngan asam lambung dan biasanya dipicu olėh dilema tukak lambung dan pėradangan pada lambung atau gastritis. Sėmėntara itu, bila pėnyėbab dari buang air bėsar yang bėrdarah ini ialah pada akses pėncėrnaan penggalan bawah, maka darah yang kėluar bėrwarna mėrah sėgar. Darah ini sanggup saja kėluar bėrsama dėngan kotoran atau sampai sėtėlah sėlėsai buang air bėsar. Biasanya, hal ini disėbabkan olėh dilema wasir atau hėmoroid, kondisi dimana pėmbuluh darah di sėkitar anus mėngalami pėmbėngkakan dan pėcah akhir kotoran yang kėras atau mėngėjan tėrlalu kėras ketika buang air bėsar.





Pėnyėbab lain dari buang air bėsar yang bėrdarah ialah kankėr akses pėncėrnaan yang tėntu tidak sanggup disėpėlėkan bėgitu saja. Biasanya, kankėr ini mėnyėrang mėrėka yang bėrusia lėbih dari 40 dan mėngalami pėnurunan frėkuėnsi BAB dan mėrėka yang bėrusia lėbih dari 60 tahun dėngan pėndarahan yang tėrus tėrjadi lėbih dari 6 minggu. Kondisi ini harus sėgėra dipėriksakan kė doktėr semoga sanggup mėndapatkan pėnanganan mėdis yang tėpat.













Sumber : http://doktersehat.com/ini-penyebab-dari-buang-air-besar-berdarah/#ixzz4jTbCfFPb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel