Buah Nanas Untuk Melancarkan Sistem Pencernaan

Buah Nanas untuk Melancarkan Sistem Pencernaan







Buah nanas, ialah salah satu buah tropis yang hidup dengan baik di Indonesia, terutama di tempat dataran tinggi. Buah nanas, memang bukanlah buah yang tampak indah kalau dilihat dari luar. Dengan bentuk kuli tbuah nanas yang kasar, tak ada yang menyangka bahwa buah nanas sangat baik untuk kecantikan. Biasanya buah nanas selain sanggup digunakan sebagai obat alternatif, banyak juga olahan dari buah nanas yang sering kita konsumsi. Seperti selai nanas, lotis nanas dan lain sebagainya. 








Nah, dikesempatan kali ini aku ingin menyebarkan pengetahuan kepada anda ihwal beberapa manfaat buah nanas untuk kesehatan badan kita diantaranya ialah :





  • Melancarkan pencernaan protein, manfaat dari buah nanas ini sanggup kita peroleh alasannya ialah buah tersebut mempunyai enzim bromelain dalam jumlah besar. Enzi mini bermanfaat untuk memperlancar proses pencernaan dan sebagai pelega tenggorokan. 
  • Mempercepat proses penyembuhan luka, Fungsi lain dari Enzim Bromelain ialah sanggup mempercepat proses penyembuhan luka serta mengurangi peradangan dan pembengkakan dalam tubuh. 
  • Berfungsi sebagai pembersih, Manfaat nanas sebagai pembersih ini juga diperoleh dari adanya enzim bromelain yang sanggup membantu semoga kadar asam dalam darah menjadi seimbang. Nanas juga sanggup mengurangi kadar air yang berlebih dari dalam badan sehingga sanggup membantu menyembuhkan penyakit Edema.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel