Tips Herbal Mengobati Maag Dengan Kunyit

Tips Herbal Mengobati Maag dengan Kunyit










Penyakit perut apa yang paling sering dan paling banyak menyerang masyarakat yang ada di sekitar kita? Pasti banyak orang yang menjawab maag yang paling sering menyerang masyarakat di sekitar kita. Sebenarnya, penyakit maag sanggup kitahindari sesegera mungkin. 








Dengan contoh hidup dan contoh makan yang teratur setiap hari sanggup menghindarkan kita dari penyakit langganan yang satu ini. Namun, jikalau anda sudah terlanjur memiliki penyakit maag, dikesempatan kali ini, aku ingin membuatkan tips kepada anda untuk sanggup mengobati penyakit maag anda dengan cara pengobatan tradisional. Bagaimana caranya? 








Berikut ini yaitu beberapa cara untuk mengobati penyakit maag kita : 


Selain mengonsumsi kunyit yang telah diolah menjadi minuman, kepada penderita dianjurkan pula untuk makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Penyembuhan sakit maag juga sanggup dengan memakai tanaman obat. Dengan mencampur tanaman yang memiliki sifat demulcent, antasid, dan astringent, akan sanggup diperoleh sediaan paling baik untuk pengobatan luka pada usus. Dosisnya masing-masing 165 mg/kg bobot tubuh untuk jus kunyit dan 10 gram/kg bobot tubuh untuk debu kunyit. 








Usaha identifikasi kandungan aktif kunyit mengarah kepada inovasi curcumin. Secara eksperimental curcumin efektif mencegah dan memperbaiki luka lambung yang diinduksi oleh phenylbutazone dan aspirin. Curcumin meningkatkan mukus lambung sehingga acara nyeri lambung sanggup dijelaskan melalui stimulasi produksi mukus.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel