Obat Tradisional Alami Untuk Mengatasi Gusi Bengkak

Obat Tradisional ALAMI Untuk Mengatasi Gusi Bengkak









Gusi Bengkak? Mungkin anda pernah mengalaminya. Pembengkakan pada gusi yang menjadikan rasa sakit pada gusi ini dinamakanGingivitis, ialah kondisi gusi ke-merahan, jerawat atau tampak lebih "gemuk" dan tampak mengkilat, gampang berdarah secara impulsif atau dikala menyikat gigi, dan sering kali terjadi bersamaan dengan akumulasi tartar atau kalkulus (karang gigi) di sekitar permukaan gigi yang berbatasan dengan gusi.








Penyebab gusi jerawat umumnya dikarenakan adanya basil pada plak yang menginfeksi jaringan gigi, sehingga menjadikan infeksi pada gigi dan menciptakan gusi bengkak, kemerahan, gampang berdarah, dan sakit. Pada kasus lanjut risikonya gigi menjadi goyang bahkan lepas.





Untuk mengobati gigi bengkak secara tradisional, berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan:







Campurkan garam dalam air hangat. Gunakan adonan tersebut untuk berkumur. Setelah berkumur dengan air garam, bilas verbal dengan air putih.







Terapkan minyak cengkeh pada gusi yang jerawat dengan sedikit lada hitam untuk membantu meredakan rasa sakit pada gusi.





Itulah cara alami untuk mengatasi/ mengobati gusi jerawat yang dapat anda terapkan dirumah. Selain cara-cara diatas, anda juga dapat membaca artikel seputar gigi dan verbal berikut: cara mengatasi karang gigi, cara mengatasi amis mulut, dan cara memutihkan gigi. Semoga bermanfaat!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel