Metode Memutihkan Siku & Lutut Yang Gelap Yang Layak Dicoba Wanita








Tips memutihkan siku dan lutut haruslah diketahui bagi setiap orang khususnya bagi kaum hawa. Dalam hal ini memiliki kulit yang putih dan higienis dan sehat merupakan suatu dambaan bagi setiap orang , terutama untuk kaum perempuan yang secara umum dikuasai menjaga penampilan. Menjagakesehatan kulitdari kekusaman, kegelapan tentunya banyak cara yang sanggup ditempuh semoga tampak lebih manis dan mempesona.





Namun tanpa di sadari terkadang terdapat bab kulit badan tertentu yang kerap terjadi adanya perbedaan warna kulit, contohnya pada bab lutut dan siku yang biasanya akan tampak lebih hitam atau gelap. Hal ini tentunya akan menciptakan Anda tidak percaya diri dengan terlihatnya bab warna kulit yang gelap . di sini adapuun bebrapa tips memutihkan siku dan lutut sebagai perawatan yang harus dilakukan untuk menjagakecantikankulit.





Dibawah ini anda sanggup mempraktekkan beberapa tips memutihkan siku dan lutut diantaranya:





  • Gunakan air kelapa untuk membersihkan siku dan lutut yang gelap dengan cara membilaskan air kelapa pada bab kulit yang gelap seprti lutut dan siku.
  • Anda juga sanggup memakai minyak jarak dengan cara melumaskan dan memijat siku dan lutut yang gelap setiap malam sebagai perawatan untuk mengurangi warna gelap pada kulit.
  • Minyak mustard dan garam dicampurkan dapatt dipakai untuk merawat kulit dengan cara menggosokkan pada lutut dan sikut yang gelap selama 5-8 menit untuk membantu anda mendapat lutut dan siku tampak putih alami.
  • Jus lemon juga sanggup dibunakan untuk memuthkan bab kulit yang gelap menyerupai lutut dan siku dengan cara mengoleskan jus pada lutut dan siku yang gelap dan biarkan selama 15-20 menit dan kemudian dibilas, lakukan secara rutin dua kali sehari.
  • Campurkan minyak kelapa dengan gula danmaduatau yang disebut almond untuk membantu menghilangkan kulit mati pada lutu dan siku. Almond dioleskan pada siku dan lutut yang gelap dan biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas denggan air sampai bersih.
  • Campuran dari Yogurt dan jus lemon juga sanggup dipakai sebagai tips memutihkan siku dan lutut adalah dengan cara memijatkan adonan tersebut pada siku dan lutut yang gelap dan biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air susu tuggu beberapa dikala kemudian bilas dengan air sampai bersih.


Metode diatas merupakan tips memutihkan siku dan lutut secra alami di coba yang harus oleh kaum perempuan demi menjaga kesehatan kulit dan untuk mendapat kulit yang tampak higienis dan mempesona.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel