Obat Alami Untuk Menghitamkan Rambut

OBAT ALAMI UNTUK MENGHITAMKAN RAMBUT






Kata orang, rambut yaitu mahkota, dan setiap orang, terutama gadis-gadis dan cowok tentu menginginkan rambutnya menjadi sehat, hitam dan cemerlang.





Kita seringkaii meiihat di layar televisi atau iklan-iklan dalam me­dia cetak yang memperlihatkan banyak sekali jenis shampo dengan banyak sekali macam kegunaan dan keunggulannya. Memang tidak diiarang kita menggunakan shampo-shampo buatan pabrik tersebut, akan tetapi kita harus sanggup mencari yang sesuai dengan keadaan dan jenis rambut kita. Karena jikalau salah pilih, justru akan menjadikan rambut menjadi rusak ibarat rontok merah. rambut pecah-pecah pada ujungnya dan sebagainya.


Karena itu bila Anda menginginkan rambut Anda indah, sehat. hitam dan cemerlang tanpa khawatir menanggung resiko cobalah dengan cara atau resep alami berikut ini:





- Ambil 1 ikat merang padi, kemudian taruh ke dalam panci atau baskom dari tanah liat, dan bakarlah hingga semuanya hangus menjadi abu.





- Setelah itu tuangkanlah air higienis ke dalam wadah tersebut dan





berilah air perasan jeruk nipis 1 buah.





- Aduk hingga rata. kemudian embunkan di udara terbuka selama 1





malam





- Ambil airnya yang higienis yang terdapat dipermukaannya, kemudian gunakan untuk keramas (tanpa menggunakan shampo lagi).





Lakukan 3 kali dalam seminggu. maka rambut akan nampak sehat, hitam dan mengkilat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel