Jerawat Di Punggung Dan Cara Mengatasinya

5 Cara alami menghilangkan infeksi dipunggung 







Menghilangkan infeksi punggung memang praktis tapi susah. Sebelum kita menghilangkan infeksi di punggung, ada baiknya kita mengetahui penyebab terjadinya infeksi punggung. 





pori-pori yang tersumbat atau sebab terlalu sering memakai pakaian yang ketat, sehingga keringat susah keluar dan menjadikan terjadinya pengembangbiakan kuman berlebihan. berikut beberapa cara menghilangkan infeksi punggung:





Minyak zaitun sanggup menghilangkan infeksi punggung. Selain menghilangkan jerawatnya, minyak zaitun juga sanggup menghilangkan rasa gatal yang di akibatkan oleh si infeksi buruk itu. Caranya: Tuangkan 1 sdm minyak zaitun di kain setengah basah, kemudian tepuk2 di serpihan punggung secara merata. Diamkan selama 3-5 menit, kemudian lap dengan kain kering untuk membersihkan sisa minyak yang masih melekat dipunggung.





Gunakan tomat yang segar, sebab tomat banyak mengandung vitamin C dan vitamin A yang sangat anggun buat kulit kita. Tomat sanggup menghilangkan infeksi baik di muka ataupun dipunggung dan sanggup memperkecil pori-pori kulit. Caranya: Siapkan tomat, yohgurt dan daun mint. Blender materi tsb sampai menjadi lembut, oleskan secara merata ke seluruh serpihan punggung dan biarkan sampai sedikit mengering kemudian bilaslah memakai air hangat kuku sampai bersih. lakukan cara ini secara rutin sebab tomat juga sanggup menghilangkan bekas jerawat.





Beras di campur lemon sebagai scrub. Jangan pernah takut untuk scrub dipunggung Anda! selama Anda memakai materi alami dan kondusif untuk melaksanakan proses scrub tsb.Ya, beras dan lemon sanggup juga dipakai sebagai materi scrub untuk menghilangkan infeksi di punggung Anda. Caranya: Haluskan beras dan campur dengan perasan lemon segar secukupnya kemudian oleaskan secara merata pada punggung anda dan biarkan beberapa menit sebelum dibilas. lakukanlah cara ini secara teratur! minimal 3 hari sekali untuk pengobatan dan 1 ahad sekali untuk perawatan kulit. Sebenarnya masih banyak cara menghilangkan infeksi punggung, tapi berhubung tangan udah pegel jadi bersambung dulu ya. Semoga 3 cara alami menghilangkan infeksi punggung tadi sanggup membantu Anda. Pembaca yang budiman ialah pembaca yang selalu meninggalkan komentar




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel