Obat Tradisional Untuk Susah Tidur

OBAT TRADISIONAL UNTUK SUSAH TIDUR  -Suatu waktu lantaran suatu sebab, contohnya lantaran terjangkit, lantaran memiliki duduk kasus yang belum terpecahkan, seorang menjadi sulit untuk memejamkan mata (tidur) meskipun sudah usang merebahkan diri diatas kawasan tidur.







Memang sudah banyak dijual di pasaran beberapa macam obat penenang yang sanggup menciptakan seseorang menjadi lebih cepat tidur. Akan tetapi membiasakan diri menggunakan obat-obatan menyerupai itu tentulah akan membawa imbas yang yang kurang baik bagi kesehatan, yakni akan menjadikan ketergantungan pada obat-obatan tersebut yang pemakaiannya semakin hari dosisnya semakin bertambah.





Karena itu semoga terhindar dari efek-efek negatif yang tidak diinginkan, maka apabila Anda menderita sukar tidur atasilah saja de¬ngan cara berikut ini:Ambil 1 biji tanaman/buah pala, kemudian kupaslah kulitnya. Sesudah itu tumbuklah sampai halus, kemudian campur dengan sedikit air. Tempelkan ramuan ini ke penggalan pelipis jikalau hendak tidur. Insya Tuhan dengan cara ini mata akan lekas terpejam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel