Obat Tradisional Untuk Mengatasi Keputihan

Penyakit Keputihan yang banyak terjadi pada perempuan tidaklah sanggup dianggap remeh. Keputihan haruslah segera diobati, baik mengunakan obat tradisional ataupun obat-obatan medis. Keputihan pada perempuan sanggup pula menimbulkan kemadulan. Banyak dari para perempuan tidak terlalu mengkhawatirkan keputihan. Lebih mengkhawatirkan lagi keputihan tidak mengenal apakah anda sudah menikah atau belum menikah. Agar tak berkepanjangan maka anda harus segera mengobatinya, dan lantaran vagina sifatnya sangat sensitif maka pakai cara kondusif saja yaitu dengan obat tradisional untuk mengatasi keputihan.















Keputihan atau Fluor Albus ialah merupakan sekresi vaginal asing pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh nanah biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina cuilan luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini sanggup menjalar dan menimbulkan peradangan ke susukan kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih ketika si penderita buang air kecil. Pakailah cara kondusif untuk mengobati keputihan ini yaitu dengan obat keputihan tradisional.





Berikut ini beberapa Obat keputihan tradisional yang sanggup dipakai oleh para perempuan :





1. Delima Kering. 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto direbus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc. kemudian airnya diminum selagi hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.


2. Lidah Buaya. Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya kemudian dijus kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dengan air secukupnya. Setelah itu, airnya diminum selagi hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.


3. Sambiloto dan Daun Jengger Ayam. Rebus dengan 3 gelas air materi berupa 15 gram bunga jengger ayam kering, 15 gram sambiloto kering, dan 10 lembar daun iler segar sampai tersisa 1 gelas. Setelah hirau taacuh saring.


4. Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya kemudian cuilan dalamnya dijus, kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dan sirih secukupnya dengan air secukupnya. Setelah mendidih, gunakan air rebusan untuk membersihkan vagina dalam keadaan hangat-hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.





Penyakit keputihan sering dialami oleh seorang perempuan yang kurang sanggup menjaga kebersihan kulit atau pakaian yang dikenakannya, sehingga menimbulkan tumbuhnya jamur yang sanggup menimbulkan keputihan. Selain itu penyakit itu juga sanggup disebabkan peradangan yang terjadi pada susukan rahim. Makanya konsumsi terus ramuan obat tradisional untuk mengatasi keputihan ini biar anda segera sembuh dari penyakit ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel