Ketahuilah, Terlalu Usang Berada Diruangan Ber-Ac Dapat Sebabkan Dehidradi Loh!

Bagi sebagian orang yang bekerja di ruangan ber-AC lebih banyak menentukan untuk jarang minum air, hal demikian disebabkan lantaran cuaca di ruangan tersebut sangat cuek dan menciptakan mereka tidak terasa haus. Keadaan ini sangatlah jauh berbeda dengan mereka yang bekerja di luar ruangan terkena terik panasnya matahari, para pekerja ini lebih merasa cepat haus dan lebih banyak mengonsumsi air minum. Namun, tahukah Anda bahwa terlalu usang berada di ruangan ber-AC juga dapat sebabkan Anda dehidrasi? 





<

div style="text-align: justify;">

Bagi sebagian orang yang bekerja di ruangan ber Ketahuilah, Terlalu Lama Berada Diruangan Ber-AC Bisa Sebabkan Dehidradi Loh!4 Jenis Makanan dan Minuman ini Bisa Bikin Dehidrasi





Dalam perhari, setiap orang mengeluarkan cairan dari dalam badan sekitar 1300-3500 ml, tergantung kondisi dan acara badan masing-masing. Cairan tersebut tidak hanya dikeluarkan melalui jalan masuk kemih saja, namun melalui jalan masuk nafas serta kulit dalam bentuk keringat. Oleh lantaran itu, mencukupi kebutuhan cairan untuk badan ialah sangat wajib hukumnya jikalau Anda ingin hidup sehat, hal ini sebagai upaya untuk mengganti cairan yang telah dikeluarkan dari dalam tubuh.





Terlalu usang berada di ruangan ber-AC menimbulkan penguapan air melalui kulit menjadi lebih banyak tanpa kita sadari, sehingga kekurangan cairan ini akan mempengaruhi pekerjaan lantaran kurangnya konsentrasi, cepat lelah, sering menguap, cepat mengantuk dan sulit untuk fokus. Kondisi menyerupai ini tentunya akan sangat mengganggu kinerja Anda di kantor.





Dalam istilah dehidrasi, ada istilah dinamakan kronik atau kehilangan cairan tubuh kronik (jangka panjang). Jika seseorang sudah mengalami atau terkena kehilangan cairan tubuh kronik, akan berdampak jelek bagi kesehatan jangka panjang, menyerupai kekentalan darah, pembekuan darah, sampai mengidap tekanan darah tinggi. Jika sudah demikian, bukan tidak hanya harus banyak minum Anda pun harus menjaga contoh makan sehat untuk dapat kembali normal.





Untuk itu, walau berada di ruang ber-AC dan tidak terasa haus, usahakanlah untuk tetap rutin minum air putih. Siapkan segelas air putih di atas meja kerja semoga Anda tidak pernah lupa untuk minum, sehingga badan akan tetap dalam keadaan hidrasi.





Credit Picture : blacosmiless.blogspot.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel