5 Makanan Ini Sanggup Membantu Anda Mendapat Gigi Putih Berseri

Memiliki gigi putih ibarat idaman Anda, nampaknya tidak begitu sulit ketika ini. Anda juga tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli obat kimiawi atau pergi ke dokter seorang hebat gigi. Faktanya ada sebagian makanan yang diklaim bisa mengembalikan atau merawat gigi Anda untuk tetap putih berseri.






Nah, kira-kira makanan tersebut apa saja ya? Tertarik ingin tahu lebih jauh perihal daftar makanan yang sanggup membantu menjaga kesehatan gigi Anda dan merawatnya untuk tetap putih berseri tersebut? Silahkan lihat daftarnya dibawah ini.





1. Stroberi


Saya yakin Anda niscaya suka dengan buah yang satu ini. Tak heran kalau banyak orang yang suka dengan buah ini. Selain manis, stroberi kaya akan kandungan asam folat yang secara alami mengexfoliate sekaligus mengangkat dan membersihkan kotoran yang tertinggal di gigi Anda.





2. Nanas


Nanas mempunyai kandungan Enzim bromelain, kandungan ini sanggup berfungsi membantu menghilangkan noda alami yang sanggup menghancurkan plak. Plak inilah yang sanggup merusak enamel gigi Anda, sehingga gigi sanggup berubah warna menjadi menguning dan menjadi rapuh. 





3. Kacang-kacangan


Tidak hanya mempunyai imbas alkaline, kacang-kacangan ibarat almond dan biji bunga matahari ternyata juga kaya akan lemak tak jenuh yang akan menjaga kesehatan gigi dan gusi Anda. Itu berarti, mengonsumsi kacang-kacangan ternya sanggup membantu ekspresi dan gigi Anda tetap sehat dan segar.





4. Coklat Hitam


Menurut Dr. Sivan Fenkel, seorang dokter gigi hebat kosmetik di New York-Amerika menyampaikan bahwa zat tertentu yang ditemukan didalam coklat sangat manjur dan efektif untuk membersihkan gigi Anda dibandingkan dengan flouride. Mengonsumsi coklat ternyata tidak hanya menyehatkan, tetapi juga sanggup menyebabkan gigi Anda putih cemerlang.





5. Sayuran dan Buah Renyah


Makan terakhir yang sanggup membantu menjaga kesehatan gigi Anda yaitu buah dan sayuran yang renyah, diantaranya wortel, apel dan seledri. Makanan ini mempunyai kemampuan untuk mengeksfoliasi gigi Anda dan mengangkat kotoran yang tertinggal. Menggosokkannya pada gigi pun bisa menjadi alternatif untuk menyebabkan gigi lebih putih berseri.

Baca Juga : 





Nah, itulah kelima makanan yang sanggup membantu menjaga warna putih alami pada gigi. Selain sehat, cara ini juga sanggup dilakukan oleh siapapun. Cukup hingga disini dulu artikel perihal makanan yang sanggup membantu menjaga kesehatan gigi dan merawat gigi untuk tetap putih berseri. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel