Cara Alami Mengobati Sakit Gigi

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi _ Jika lagu dangdut bilang "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati" mungkin itu tidak berlaku bagi semua orang kali ya.Buktinya banyak orang yang menentukan sakit hati tuh ketika beliau sedang merasa saakit gigi wew.Apalagi kini cuaca lagi animo masbodoh mau siang ataupun malam suhu disekitar kita sangat memaksa untuk mengenakan jaket kadang ketika mau mandi harus disiasati dengan beraktivitas yang menciptakan suhu badan naik semoga tidak kedinginan dikala mandi.

 mungkin itu tidak berlaku bagi semua orang kali ya Cara Alami Mengobati Sakit Gigi

Cuaca masbodoh ini pun mungkin salah satu penyebab banyak orang yang mengalami sakit gigi.Bayak sekali obat modern yang mengandung kimia untuk mengobati penyakit ini,begitu juga dengan obat herbal untuk sakit gigi dan saya disini hanya akan mengembangkan perihal Cara Alami Mengobati Sakit Gigi menurut dongeng tadi sore yang penulis alami sendiri.

Ceritanya ialah ketika tadi sore nampak seorang perempuan anggun sedang tengok sana tengok sini dikebun belakang rumah,kemudian dengan didorong rasa ingin tau saya pun bertanya "maaf mbak anda sedang mencari apa?" kemudian beliau pun menjawab "saya sedang mencari bekicot mbak".Saya pun makin ingin tau sore-sore kok nyari bekicot kemudian melanjutkan pertanyaan kepadanya "lah sore-sore gini kok nyari bekicot,memangnya untuk apa mbak?" beliau pun menjawab"untuk obat sakit gigi adik saya yang sedang hamil dan sebentar lagi mau melahirkan".

Karena saya makin ingin tau lantas kemudian saya pun bergegas menghampiri beliau yang sedang sibuk lirik sana-sini mencari korban seekor bekicot disekitarnya."Biasanya disebelah sini suka ada tapi saya sering melihatnya ketika pagi hari,saya gres dengar Cara Alami Mengobati Sakit Gigi dengan bekicot,memang caranya gimana tuh mbak?" beliau pun menjawab "ujung lancip bekicot dipotong kemudian cairannya yang keluar ditampung pada kapas kemudian kapas yang berisi cairan bekicot tersebut ditempelkan digigi yang sakit."

Dari dongeng dan kisah ini sanggup disimpulkan bahwa selain memakai air perasan singkong mentah,bekicot juga memang sanggup dipakai sebagai obat herbal untuk sakit gigi,semoga bermanfaat.

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi dari Ramuan Tradisional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel