Cara Alami Biar Cepat Hamil

Cara Alami Agar Cepat Hamil _ Mempunyai anak atau keturunan yakni idaman setiap pasangan orang yang sudah memasuki tahap berumah tangga sesudah menikah.Tetapi kadang terjadi keanehan,orang yang sudah resmi menikah malah susah mendapat keturunan tapi sebaliknya (maaf) pasangan yang secara rahasia dan bersembunyi-sembunyi melaksanakan korelasi intim malah sangat gampang jadi anak,mungkin itulah salah satu jalan Tuhan untuk menyadarkan mereka ya?hiks.


 Mempunyai anak atau keturunan yakni idaman setiap pasangan orang yang sudah memasuki tah Cara Alami Agar Cepat Hamil

Anak yakni salah satu anugerah dari Tuhan yang tak ternilai harganya alasannya dengan hadirnya seorang anak didalam sebuah keluarga akan membuat suasana gres yang membuat dan menghadirkan keceriaan bagi orang renta dan keluarganya.Anak yakni generasi penerus yang akan melanjutkan usaha orang renta dalam menjalankan hidup sebagai manusia,dan seorang anak yakni sebuah titipan atau amanah dari Tuhan yang harus kita tuntun supaya menjadi seseorang yang berada dijalanNya dalam perjalanan hidupnya.

Tak jarang sebuah keluarga mengalami kesulitan hamil untuk mempunyai seorang anak meski sudah berobat kesana kemari baik secara tradisional maupun secara medis.Padahal berdasarkan guyonan para orang renta di tatar pasundan ada sebuah kalimat yang sangat menggelitik "da lain nyieun anak tapi nyieun yummy (tidak bermaksud bikin anak tapi nyari yummy =D)" (maaf).

Nah untuk anda pasangan keluarga yang belum punya anak berikut ini saya punya Tips Cara Alami Agar Cepat Hamil dan ini berdasarkan pengalaman kami yang memang mengalami hal yang sama sebelumnya.Kami pun dulu begitu merasa bahkan hampir frustasi alasannya sesudah menikah 4 tahun tak juga dikaruniai seorang anak tapi sesudah berkonsultasi dengan orang renta dan beberapa orang yang sudah mempunyai anak kemudian kemudian kami terapkan dalam keseharian kami maka kesannya Alhamdulillah sekarang kami punya seorang putera dan rencananya insyaaalah sesudah anak pertama kami masuk sekolah dasar maka anak ke-2 harus dirintis lagi hehe.

Untuk Tips Cara Alami Agar Cepat Hamil yang kami peroleh dan sudah kami terapkan begini :

1.Berdo'a.
Bagaimanapun kita sebagai makhluk yang berTuhan dihentikan lepas dari do'a atau meminta kepada Tuhan Tuhan kita untuk setiap hajat atau niat yang ada dibenak dan hati kita termasuk Agar Cepat Hamil.
Berikut ini kumpulan do'a yang berkaitan dengan cita-cita untuk memperoleh keturunan yang bisa diamalkan :

Do'a meminta keturunan :

Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin
Artinya : “Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan saya hidup seorang diri dan Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik” (Q.S. Al-Anbiyaa : 89).

Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaariklii (lanaa) fiihi
Artinya : “Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya”

Do'a sebelum melaksanakan korelasi intim :

Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithaan wa jannibisy syaithaan maa razaqtanaa
Artinya : Dengan Nama Allah,ya Tuhan jauhkan setan dari kami dan jauhkan setan dari (anak) yang Engkau berikan kepadakami.

2.Pola Makan.
Sperma dan ovum dihasilkan dari masakan yang masuk kedalam organ tubuh,sebagaimana Tuhan telah katakan didalam Q.S. al-Baqarah: 168 yang artinya : "Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi,dan janganlah kau mengikuti langkah-langkah syaitan,karena gotong royong syaitan itu yakni musuh yang aktual bagimu" maka untuk menghasilkan seorang keturunan yang baik haruslah dihasilkan dari bibit saripati yang baik pula termasuk jalan saat mendapatkannya.(maaf tidak bermaksud nyindir para koruptor itu loh hehehe).

3.Istirahat Yang Cukup.
Kondisi badan sangat kuat terhadap kwalitas sperma dan ovum,maka kita harus pandai-pandai waktu untuk mengatur jam istirahat jangan hingga kelelahan atau kecapean,kalaupun sudah terbiasa berolahraga lakukanlah hanya olahraga yang ringan-ringan saja menyerupai jalan-jalan di taman.

4.Hubungan Intim.
Nah mungkin guyonan yang dimaksud diatas yakni terdapat didalam point yang ini ya?Hehehe.
Dalam kehidupan lingkungan muslim dikenal istilah malam jum'atan atau malam sunnah atau mungkin juga istilah lainnya ya?Dan ini menunjukan bahwa mengatur waktu pelaksanaan korelasi intim ini berperan penting dalam proses cita-cita Agar Cepat Hamil untuk mendapat keturunan.Maka korelasi intim ini sebaiknya dilakukan satu kali seminggu atau maksimal 2 kali dalam sepekan yaitu pada kamis malam jum'at dan atau bisa ditambah jatahnya pada senin malam selasa dengan terlebih dulu berdo'a.
Secara medis yang pernah saya baca point ini maksudnya untuk mengatur kualitas kematangan sel telur sehingga akan bisa membuahi ovum secara maksimal.

5.Menjaga Kehamilan Dengan Baik.
Dalam hal mejaga kehamilan ini meliputi semua point diatas meski terkadang entah mitos atau apa sering kali sang suami dibentuk jengkel oleh isteri yang sedang hamil muda contohnya pengen dibeliin eskrim pada waktu tengah malam padahal sesudah didapatkan ice cream tersebut sang isteri malah hanya menatapnya saja atau banyak lagi cita-cita gila lainya,maka dalam hal ini sang suami haruslah banyak bersabar untuk menjaga istirahat sang isteri.
Punya pengalaman yang berdasarkan saya manis dan layak anda aplikasikan untuk menjaga kehamilan yakni mengkonsumsi buah kelapa muda hijau sesudah 4 bulan masa hamil satu buah dalam satu minnggu selama masa hamil yang diperoleh dari pengalaman orangtua.

Demikian Tips Cara Alami Agar Cepat Hamil dari Ramuan Tradisional,semoga bisa membantu dan semoga anda pasangan suami isteri yang ingin segera punya momongan akan secepatnya dikaruniai dan diberikan anak yang soleh dan sholehah olehNya,Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel