Cara Alami Mengobati Sakit Gigi

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi _ Sakit gigi ialah rasa sakit di sekitar gigi atau rahang terutama sebagai akhir dari kondisi gigi.Penyebab sakit gigi biasanya ditimbulkan oleh problem gigi ibarat rongga gigi berlubang,gigi retak,suatu akar gigi terekspos atau penyakit gusi.Namun gangguan dari sendi rahang juga sanggup menjadikan sakit yang disebut sebagai "sakit gigi".Rasa sakit sanggup diperburuk dengan mengkonsumsi masakan cuek atau panas.Sakit gigi bisa menyerang siapa saja  baik bakir balig cukup akal maupun anak-anak.

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati itu tidaklah benar,karena pada faktanya sakit gigi ialah salah satu penyakit parah yang paling merugikan alasannya tidak diketahui dan jarang dijenguk teman atau sahabat.Sakit gigi bisa disembuhkan dengan mengguanakan obat apotik dengan resep dokter maupun cara memakai bahan-bahan alami,dan berikut ini ialah Cara Alami Mengobati Sakit Gigi :



 Sakit gigi ialah rasa sakit di sekitar gigi atau rahang terutama sebagai akhir dari kon Cara Alami Mengobati Sakit Gigi



Air garam : 3 (tiga) sendok garam diseduh dengan air mendidih sebanyak setengah gelas.Biar dinginkan hingga hangat kemudian kumurkan dimulut.

Getah Daun Jarak : Tumbuhan yang satu ini memiliki getah yang bisa mengurangi nyeri dan ngilu pada gigi dan gusi sehingga bisa jadi salah satu materi alternatif untuk mengobati sakit gigi.

Jeruk Nipis : Buah yang satu ini memiliki fungsi untuk membersihkan dan mengurangi ngilu pada gigi dengan kandungan Vitamin C yang banyak,jeruk nipis ini juga membantu menjaga daya tahan badan dari serangan penyakit.

Minyak Cengkeh : Mempunyai fungsi sebagai pembunuh basil yang terdapat pada gigi,caranya dengan meneteskan minyak tersebut pada gigi yang sakit atau juga bisa dijadikan obat kumur.

Daun Sukun : Manfaat daun yang satu ini juga terbukti sangat ampuh dalam mengurangi nyeri dan ngilu pada gigi dengan cara merebus daun sukun yang kering,kemudian bisa dijadikan obat kumur guna menghilangkan serta mebersihkan basil yang melekat pada gigi berlubang.

Bawang Putih : Bumbu masakan yang satu ini juga terbukti ampuh untuk mengobati sakit gigi dan juga gejalanya.Dengan mengiris bawang putih kemudian oleskan pada pipi yang merupakan belahan luar gigi yang sakit.Fungsi utama ialah mengurangi pembengkakan dan meredakan ngilu dari luar.

Alpukat : Buah yang satu ini memang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan,selain memiliki rasa yang enak,dengan mengkonsumsi buah ini,ternyata bisa mengurangi ngilu pada gusi.

Teh Hijau : Daun yang dimanfaatkan sebagai materi minuman ini berfungsi untuk mencegah gigi berlubang dan mengurangi pembengkakan pada gusi.

Bawang Merah : Bumbu yang satu ini memiliki fungsi untuk membunuh kuman pada gigi,sangat cocok dikonsumsi dalam keadaan mentah.

Belimbing wuluh : Hampir sama dengan jeruk nipis,belimbing wuluh juga memiliki fungsi sebagai obat ngilu dan nyeri,bedanya belimbing wuluh bisa dikonsumsi pribadi tanpa harus diolah.

Semoga bermanfaat Cara Alami Mengobati Sakit Gigi dari Ramuan Tradisional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel