Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Sirsak - Adalah kelanjutan dari artikel yang sebelumnya telah kita bahas yang masih ihwal Sirsak ini Yakni di artikel Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan, kalau anda belum membacanya silahkan klik saja linknya, kalau sudah hari ini kita akan membahas mengenai Manfaat Buah Sirsak atau buah yang kadang di kenal dengan nama Durian Belanda Atau Nangka Sebrang ini mempunyai nama Latin Annona muricata L yang berasal dari Amerika Tengah dan Juga Amerika Selatan tepatnya di Karibia. Seperti sebelumnya Daun Sirsak mempunyai berbagai manfaat yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh insan begitu pula Buah dari Durian Belanda ini juga berbagai manfaat yang berkhasiat untuk Tubuh.


 Adalah kelanjutan dari artikel yang sebelumnya telah kita bahas yang masih ihwal Sirsak Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan
Ilustrasi Buah Sirsak






Nah bagi yang ingin tau dengan Kandungan buah sirsak yang berkhasiat untuk kesehatan maka mari eksklusif saja kita mencoba melihat eksklusif di bawah ini.

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Khasiat Buah Sirsak Untuk Obat Bisul
Untuk mengobati Bisul dengan Buah sirsak caranya cukup mudah, Petiklah buah sirsak yang masih muda kemudian Remas-remas kemudian tempelkan pada Bisul.

Manfaat Buah Nangka Sebrang Sebagai Obat Diare Pada Bayi
Caranya yaitu ambil 2 hingga 3 sendok buah sirsak yang sudah matang kemudian minumkan

Manfaat Buah Durian Belanda Untuk Obat Sakit Kandung Kemih
penyakit ini disebabkan kantong air seni yang meradang. Penyakit tersebut sanggup diobati dengan menciptakan kolak buah sirsak yang setengah matang. Kolaknya dibentuk dari buah sirsak yang setengah matang yang ditambah dengan garam dan gula.

Khasiat Buah Sirsak Untuk Pengobatan Ambeien
buah sirsak sanggup untuk mengobati penyakit ambeien yaitu dengan meminum air buah sirsak yang sudah masak sebanyak 1 gelas yang sanggup diminum dua kali sehari.

Manfaat Buah Sirsatk Untuk Mengobati Kanker
Dengan mengkonsumsi buah yang satu ini, berarti kita juga sanggup membantu untuk mematikan sel yang sanggup menimbulkan penyakit kanker secara alamai tenpa menjadikan effect samping dan tentunya kondusif untuk tubuh kita. Selain itu sirsak juga berkhasiat untuk mengurangi berat badan, rambut rontok serta rasa ingin mutah( mual-mual). 

Ternyata tidak hanya Daunya yang mempunyai sejuta manfaat ternyata Buah sirsak juga mempunyai segudang manfaat yang sanggup kita jadikan sebagai obat Alternatif atau obat Tradisional yang populer akan tidak adanya Efek samping yang terkandung pada obat tradisional ini, Nah selamat mencoba memperaktekan info yang kami berikan ini, supaya bermanfaat. Nah Baca Juga artikel sebelumnya ya, Yakni Manfaat Lidah Buaya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel