Tips Sederhana Menciptakan Anda Tampil Menawan Dan Cantik

Hai ladies dan para kaum perempuan pembaca artikel WidiyNews Health, apa kabar? Anda semua niscaya ingin tampil lebih menawan dan manis setiap saat. Siapa sih yang gak pingin terlihat cantik? Setiap perempuan niscaya kepingin yang namanya anggun, cantik, menawan baik tampil untuk diri sendiri, pasangan dan juga untuk orang lain. Hal ini dilakukan untuk membuat daya tarik dan untuk memikat pasangan kita masing-masing. 





 Anda semua niscaya ingin tampil lebih menawan dan manis setiap dikala Tips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik





Anda semua niscaya sanggup tampil menawan, anggun, cantik, namun anda harus sanggup mengusai rahasia-rahasianya. Nah kebetulan, pada kesempatan kali ini, kami ingin menyebarkan tips sederhana untuk membuat anda tampil lebih menawan dan lebih manis namun tetap sehat, silahkan anda simak dibawah ini.



1. Jika Anda Gemar Mewarnai Kuku
Sekali sebulan, beri waktu untuk kuku anda bernafas. Selama dua hari, biarkan kuku anda polos tanpa warna. Cara ini untuk menghindari kuku ringkih dan menguning.



2. Hindari Kulit Kering
Pastikan kulit anda tidak hingga mengering dengan rajin mengoleskan body lotion setiap malam sebelum tidur. Pilihlah body lotion yang banyak mengandung asam laktat (lactic acid) yang sanggup menghilangkan kulit mati, kemudian “bungkus” tangan dan kaki anda dengan sarung tangan atau kaos kaki.
 


3. Tips Concealer
Concealer yang sempurna berwarna 1-2 tingkat lebih jelas dari warna kulit, namun jikalau anda salah membeli concealer berwarna terlalu terang, maka gunakan sebagai highlighter. Namun jikalau lebih gelap, gunakan untuk countouring/shading



4. Biasakan Membersihkan Gadget
Dimalam hari sebelum anda tidur. Gadget anda, terutama layarnya yaitu daerah berkumpulnya basil yang sanggup menjadikan jerawat. Siapkan tisu lembap anti basil di meja sebelah daerah tidur untuk memudahkan anda membersihkan gadget.



5. Jangan Lupakan
Oleskan masker pada area leher dan dada setiap anda pergi tidur. Pilihlah masker yang kaya akan nutrisi untuk melembapkan kulit. Lakukan antara 2-3 kali sebulan untuk menghindari kulit leher dan dada yang berkeriput.



Semoga tips sederhana ini senantiasa bermanfaat untuk anda, terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk menyebarkan tips ini melalui akun sosial media yang anda miliki. Dan nantikan tip sehat dan manis dari WidiyNews Healt berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel