Kasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo

Punya Komedo? Bingung mengatasinya? Yuk baca manfaat buah lemon untuk kecantikan dibawah ini supaya anda bisa terhindar dari komedo yang menjengkelkan. 

 Yuk baca manfaat buah lemon untuk kecantikan dibawah ini supaya anda bisa terhindar dari ko Kasiat Buah Lemon Ampuh Atasi Komedo

Komedo umumnya terjadi dikala folikel rambut menjadi tersumbat, hal ini disebabkan adanya minyak, kotoran, sel-sel kulit mati dan kotoran-kotoran lainnya yang sanggup membuka pori-pori. Akibatnya kulit menjadi terbuka, sehingga menjadikan udara masuk melalui pori-pori tersebut dan menjelma warna hitam gelap. Sehingga disebutlah sebagai komedo.

Anggota badan kita yang paling sering timbul komedo yakni kepingan hidung, tangan, dagu, dada, punggung, leher dan juga bahu.


Manfaat Buah Lemon Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Lemon tidak hanya dipakai untuk memasak atau memanggang daging di dapur oleh para ibu-ibu saja. Namun sekarang lemon juga sanggup dipakai untuk memperlihatkan manfaat besar sebagai regimen perawatan kulit.

Hal ini dikarenakan tingginya vitamin C, zat asam, anti-oksidan dan gula yang terkandung didalamnya bisa dipakai sebagai obat dan perawatan kulit lainnya. Diantaranya untuk mengurangi sengatan sinar matahari, mengobati bekas luka atau bintik-bintik dan juga persoalan kulit lainnya.


Apakah Lemon Baik Untuk Usir Komedo?

Anda tidak usah ragu lagi dengan kasiat buah yang satu ini. Nah berikut ini fakta terbaik wacana lemon sebagai obat alami menghilangkan komedo :

1. Memiliki Alpha-Hydroxy Acid yang secara alami untuk kesehatan kulit. Dimana AHA tersebut sanggup membantu proses pengelupasan sel kulit mati. Dengan demikian lemon bisa mencegah terjadinya pembentukan jerawat, komedo atau persoalan kulit lainnya.

2. Mengandung asam sitrat dan zat alami lainnya yang berfungsi bisa mengencangkan pori-pori dan juga usir komedo dari wajah dan anggota badan anda


3. Kandungan zat asam dan minyaknya bisa membantu kulit menjadi lebih halus dan lembut. Dimana fungsinya zat tersebut untuk membersihkan kulit berminyak dan juga mencegah terjadinya bisul yang disebabkan oleh bakteri. Sehingga kulit anda bisa anti komedo, dan warna kulit pun semakin berseri alami


4. Kandungan vitamin C, kalium dan kalsiumnya pun sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan juga rambut atau untuk mencegah kotombe.


5. Jika buah ini dikonsumsi, maka secara alami badan anda akan membantu memelihara kesehatan kulit dari dalam. Dan tidak hanya itu, badan anda juga akan membantu mencegah terjadinya jerawat, menghilangkan bekas noda atau bintik-bintik gelap diwajah anda lantaran tingginya zat-zat alami tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel