Manfaat Bersepeda Pagi Hari Untuk Kesehatan Tubuh

<

div style="text-align: justify;">

Manfaat Bersepeda Pagi Hari Untuk Kesehatan Tubuh Manfaat Bersepeda Pagi Hari Untuk Kesehatan TubuhTips Sederhana Membuat Anda Tampil Menawan Dan Cantik


3. Membakar Kalori

Mengendarai sepeda pada kecepatan sedang (antara 19-22 km/jam) selama satu jam bisa mengkremasi 75-670 kalori. Besarnya pembakaran ini juga tergantung pada berat tubuh dan intensitas latihan. Ahli fisiologi olah raga menemukan bahwa bersepeda sangat efektif untuk mengkremasi lemak, tidak hanya ketika diatas sepeda tetapi juga beberapa jam setelahnya.


4. Menyegarkan Fikiran

Bersepeda bisa memperlihatkan keheningan dan kesempatan untuk mengosongkan kepada Anda sejenak. Apalagi jikalau anda bisa bersepeda santai sambil menghirup udara segar dan mencicipi hangatnya sinar matahari


5. Lebih Produktif

Kekurangan sinar matahari menyebabkan orang merasa gampang lelah. Cahaya matahari juga sanggup merangsang banyak sekali senyawa kimia di otak untuk meningkakan mood. Untuk mendapat energi yang lebih banyak, sering-seringlah berjemur dibawah sinar matahari pagi dengan bersepeda. Hal ini akan menciptakan anda lebih bersemangat dan bahagia.

Jangan lupa, jikalau anda merasa artikel ini bermanfaat bantu kami untuk share artikel ini. Terima kasih dan agar bermanfaat untuk Anda semua yang membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel