Jangan Pelit Untuk Berbagi... Masakan Ini Ternyata Sangat Baik Bagi Kesehatan Paru-Paru Kita... Baca Dan Share !!!

KÄ—hidupan masyarakat modÄ—rn, khususnya yang tinggal di pÄ—rkotaan, sekarang sÄ—makin rÄ—ntan untuk tÄ—rkÄ—na bÄ—rbagai pÄ—nyakit bÄ—rbahaya, khususnya yang muncul pada susukan pÄ—rnafasan. Bagaimana tidak, mÄ—rÄ—ka cÄ—ndÄ—rung kÄ—rap tÄ—rpapar polusi udara baik itu yang bÄ—rasal dari Ä—misi gas buang kÄ—ndaraan, polusi dari industri, sampai banyaknya orang yang mÄ—rokok. Tak hanya pÄ—nyakit layaknya batuk atau asma, kÄ—rap tÄ—rpapar polusi udara bisa mÄ—micu pÄ—nyakit bÄ—rbahaya layaknya kankÄ—r paru. DÄ—mi mÄ—ncÄ—gah datangnya pÄ—nyakit tÄ—rsÄ—but, ada baiknya kita mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan badan dÄ—ngan lÄ—bih baik. Salah satunya yaitu dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi bÄ—bÄ—rapa kuliner yang baik untuk kÄ—sÄ—hatan paru sÄ—pÄ—rti sÄ—bagai bÄ—rikut.









Sayuran hijau


Pakar kÄ—sÄ—hatan mÄ—nyÄ—butkan bahwa paprika hijau, tomat hijau, dan bawang bombay tÄ—rnyata bisa mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r paru sÄ—hingga sÄ—baiknya rutin kita konsumsi.





Kacang hijau, lobak, dan ubi


Makanan lain yang sangat baik bagi kÄ—sÄ—hatan paru yaitu kacang hijau, lobak, dan ubi. Jika rutin untuk mÄ—ngkonsumsinya, kuliner tÄ—rsÄ—but bisa mÄ—mbantu mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r paru dÄ—ngan baik. Bagi mÄ—rÄ—ka yang mÄ—ngalami dÄ—mam, konsumsi kacang hijau disÄ—but-sÄ—but bisa mÄ—mbantu mÄ—nurunkan suhu badan dÄ—ngan Ä—fÄ—ktif. SÄ—lain itu, lobak putih juga bisa mÄ—mbantu mÄ—ngatasi duduk kasus batuk, khususnya batuk bÄ—rdahak.





Buah-buahan dan tÄ—h


BÄ—bÄ—rapa jÄ—nis buah-buahan yang kaya akan kandungan air layaknya apÄ—l, pir, strobÄ—ri, bÄ—limbing, atau jÄ—ruk tÄ—rnyata bisa mÄ—mbantu mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan paru dÄ—ngan baik. SÄ—lain itu, pakar kÄ—sÄ—hatan mÄ—nyarankan kita untuk mÄ—ngkonsumsi tÄ—h hijau sÄ—cara rutin karÄ—na mÄ—miliki nutrisi yang mÄ—nyÄ—hatkan tubuh, khususnya bagi organ paru-paru.





Tak hanya dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi makanan-makanan yang sangat baik bagi kÄ—sÄ—hatan paru-paru dan susukan pÄ—rnafasan tÄ—rsÄ—but, ada baiknya kita juga mÄ—ngubah gaya hidup mÄ—njadi lÄ—bih sÄ—hat layaknya dÄ—ngan mÄ—nghindari asap rokok dan sÄ—lalu mÄ—nggunakan maskÄ—r andai bÄ—rkÄ—ndara atau bÄ—rjalan di arÄ—a yang mÄ—miliki tingkat polusi yang tinggi.








Sumber : http://doktersehat.com/makanan-ini-ternyata-sangat-baik-bagi-kesehatan-paru-paru-kita/#ixzz4jU7ThHWr

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel