Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Pengecap Buaya

Cara Menghilangkan Stretch - Stretch mark mungkin sebagian dari kita masih belum tau apa itu stretch mark dan masih bertanya-tanya apa penyebab dari stretch mark ini. nah alasannya ialah itu aku ingin menjelaskan lebih dulu apa itu strech mark semoga anda tidak lagi penasarn dan tidak galau bila anda mengalaminya.
Stretch mark atau guratan-guratan ini merupakan garis-garis berwarna merah muda pada kulit. dan stretch mark muncul tanggapan kulit mengalami peregangan dan elastisitas yang cukup signifikan dan kulit tidak dapat memadai menangani peregangan yang terjadi. Akibatnya, kulit akan tampak menyerupai pecah dan timbul garis-garis atau guratan tersebut. dan biasanya Stretch Mark terjadi pada perempuan hamil kamil perut kita akan mengalami peregangan namun hal ini merupakan hal yang wajar-wajar saja.


 Stretch mark mungkin sebagian dari kita masih belum tau apa itu stretch mark dan masih be Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Lidah Buaya
ilustrasi


Namun stretch mark ini dapat dihilangkan dengan cara alami dan anda juga dapat memakai tumbuh-tumbuhan yang sering anda jumpai disekeliling anda seperti,wortel, anggur dan irisan lemon. namun dari banyak tumbuhan yang cukup anggun dan efektif ialah dengan memakai pengecap buaya.meskipun pengecap buaya ini mempunyai rasa yang sangat pahit namun pengecap buaya ini mempunyai khasiat yang cukup banyak, selain populer bermanfaat dan dapat membantu Mengatasi Rambut Rontok ternyata pengecap buaya juga dapat dimanfaat kan untuk menyamarkan dan menghilangkan stretch mark yang ada dikulit kita loh. menyerupai yang kita ketahui bersama pengecap buaya ini mempunyai tekstur yang lembab dan mengandung antii-inflamasi alasannya ialah itulah pengecap buaya ini sangat bermanfaat membantu mengataasi stretch mark.


Cara Menghilangkan Stretch Mark

untuk menghilangkan stretch mark dengan pengecap buaya anda dapat mengaplikasikannya pribadi atau dengan cara diolah menjadi masker nah untuk menciptakan maker pengecap buaya ini cukup praktis kok kalau gitu pribadi aja ya kita lihat bahan-bahan dan cara membuatnya menyerupai dibawah ini.

Bahan:

  • 1 tangkai pengecap buaya
  • 1 sdm perasan jeruk lemon


Cara Membuat:

  • Pertama-tama kupas pengecap buaya hingga hanya tertinggal jelnya saja.
  • kemudian potong kecil-kecil dan kemudian haluskan pengecap buaya tadi dengan cara diblender atau diparut.
  • setelah dihaluskan kemudian campurkan dengan perasan jeruk lemon, mengapa harus jeruk lemon alasannya ialah jeruk lemon juga bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark.
  • setelah semua materi tercampur rata kemudian oleskan dibagian kulit yang mengalami stretch mark, kemudian diamkan kurang lebih 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih.
  • untuk hasil yang maksimal gunakan 3 kali sehari


Nah gimana ternyata mudahkan kan cara menciptakan dan menggunakannya. Namun untuk menghilangkan stretch mark ini membutuhkan kesabaran dan waktu yang sedikit usang alasannya ialah stretch mark ini sedikit sulit dihilangkan alasannya ialah itu anda harus rutin ya. dan artikel kalai ini cukup hingga disini dulu ya semoga dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa silahkan share juga ya keteman-teman anda semoga mereka juga dapat mendapat manfaatnya. terima kasih.
baca juga cara merawat rambut rontok

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel