Konsumsi Jus Wortel Setiap Hari Sanggup Sembuhkan Kanker

Konsumsi Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker - Wortel termasuk salah satu materi masakan yang sangat bergizi dan didalamnya terkandung banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Dalam sebuah wortel terkandung betakaroten yang tinggi dan vitamin A yang sangat baik bagi kesehatan mata.



Lebih dari itu, wortel masih menyimpan banyak fakta yang lebih besar. Tak hanya sanggup menjaga kesehatan mata saja, ternyata wortel juga mempunyai kandungan zat yang dapatmenyembuhkan kanker. Lantas, benarkah info ini?




Kanker Disembuhkan dengan Wortel



Tentu saja info ini sanggup dipertanggungjawabkan kebenarannya. Menurut laman healthmeup.com di tahun 2013, terdapat seorang perempuan yang menderita penyakit kanker dan ia berhasil sembuh dari kanker dengan melaksanakan terapi konsumsi wortel secara rutin. Alhasil, penyakit kanker yang diderita ini sanggup sembuh secara total.





Kisah ini bermula pada dongeng hidup seorang perempuan berjulukan Ann Cameron. Bermula dengan diagnosis dokter yang menyebutkan Ann Cameron menderita penyakit kanker stadium 4 dan hanya sanggup bertahan hidup sekitar 2 atau 3 tahun lagi.





Dokter mendiagnosa Ann Cameron menderita penyakit kanker usus dan sudah menjalar ke paru – parunya. Menurut dokter tak ada jalan lain yang sanggup dilakukan selain mengurangi rasa sakit yang diderita dan mengurangi efek menjalarnya dengan melaksanakan kemoterapi.





Dengan diagnosa dokter ini Ann Cameron merasa shock, kalut dan gamang. Akan tetapi ia tak pernah mengalah untuk berharap dan berdoa. Ann Cameron alhasil memutuskan untuk menolak langkah evakuasi dokter untuk melaksanakan kemoterapi dan menentukan untuk mencari jalan keluar sendiri dalam mengatasi sakit kanker ususnya ini.





Ann alhasil mencari info demi informasi. Suatu hari ia menemukan sebuah kisah konkret di internet ihwal seorang laki-laki berjulukan Ralph Cole yang sanggup selamat dari kanker dengan konsumsi jus wortel 2,25 kg setiap harinya. 8 ahad lalu dokter yang menyidik Ralph Cole menemukan fakta bahwa benjolannya berkurang sedikit demi sedikit. Dan alhasil Ralph Cole sembuh dari kanker yang sudah menyerangnya semenjak 2006 silam dengan melaksanakan terapi wortel ini.





Terinspirasi dari kisah Ralph Cole, Ann Cameron melaksanakan hal yang sama. Ia rutin meminum jus wortel dan selama 8 ahad kankernya berhenti menyebar. Setelah 13 bulan lalu ia sembuh dari kanker usus stadium 4 yang menderanya dengan konsumsi wortel secara rutin. Atas ucapan syukurnya lalu Ann Cameron mencoba menginspirasi penderita kanker untuk melaksanakan terapi wortel. Inspirasi ini disampaikan Ann Cameron dalam bukunya Curing Cancer with Carrots.




Nah, itulah salah satu dongeng yang mungkin sanggup menginspirasi anda ihwal curing cancer with carrots. Semoga info kali ini yang kami bagikan mengenai pandangan gres Konsumsi Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker bermanfaat. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel