5 Model Rambut Pendek Terbaik Untuk Perempuan Indonesia

Model Rambut Pendek Untuk Wanita Indonesia - Di Era moderen ini perempuan dengan rambut yang pendek bukanlah hal yang tabu lagi, kalau pada zaman dahulu, perempuan menentukan untuk terus memanjangkan rambut mereka, terkadang ada yang mencapai kaki bahkan ada yang lebih panjang lagi dari itu.

Nah untuk kali ini kita akan membahas model rambut yang terbaik buat para perempuan indonesia di tahun 2015 ini, ada 5 model rambut pendek yang dapat aku rekomendasikan buat teman-teman yang sedang kepengen mempunyai rambut pendek, silahkan di simak 5 Model Rambut Pendek Terbaik 2015 Untuk Wanita Indonesia di bawah ini.


Model Rambut Pendek Untuk Wanita Indonesia 5 Model Rambut Pendek Terbaik Untuk Wanita Indonesia
ilustrasi


Model Rambut Pendek Untuk Wanita Indonesia



Potongan rambut pendek sedikit berantakan.
Dengan belahan rambut menyerupai pria, namun dibuat kesan awut-awutan menyebabkan perempuan yang menggunakan model rambut ini nampak easy going. Bersikap terbuka dan suka dengan perubahan. Model rambut ini juga sangat gampang untuk dirawat dan diatur. Bagi perempuan pekerja, membentuk rambut dengan gaya ini merupakan pilihan terbaik. Dipadu dengan menggunakan kacamata, akan menciptakan penampilan menjadi sempurna.

Bentuk rambut bob yang keren. 
Jika ingin tampil manis dengan model rambut pendek, gaya rambut bob dapat dipilih. Rambut yang dipotong seleher dan dibuat melengkung, akan menyebabkan penampilan teman-teman jadi menawan. Dengan pewarnaan rambut yang tepat, penampilan pun bakal makin wow. Siapapun niscaya akan terpesona dengan gaya rambut ini.
Pilihan rambut pendek bob sederhana. 
Ini merupakan model rambut pendek klasik namun masih banyak peminatnya. Rambut dipotong hingga sekitar rahang dan dibuat selaras dengan kawasan wajah. Gaya rambut ini tetap menampilkan kesan feminin tanpa mengabaikan kepraktisan untuk mengaturnya. Jika kita butuh cepat bepergian, kita cukup butuh waktu sebentar untuk menatanya.

Tampil manis dengan rambut lurus klasik pendek. 
Rambut dipotong pendek bergaya menyerupai mangkok. Model rambut bowl ini dibuat lebih tipis sehingga tak terlalu tebal menyerupai mangkok. Wanita yang memtoong rambutnya dengan gaya ini akan berkesan ceria. Cocok bagi perempuan yang bertipe centil dan selalu happy.

Bentuk rambut lurus pendek berlapis. 
Potongan rambut pendek dengan dibuat berlapis-lapis akan menciptakan penampilan kita terlihat energik sekaligus tidak meninggalkan sisi feminin kita. Gaya rambut ini juga cocok digunakan oleh anak sekolahan dan yang sedang kuliah.

Nah itu ia 5 model rambut pendek yang dapat teman-teman coba di rumah nantinya, supaya ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya, kalau teman-teman merasa terbantu, silahkan di bagikan artikel ini kepada yang lainya ya, melalui media umum ataupun yang lainya, baca juga artikel sebelumnya yang sudah aku posting yaitu cara mengatasi uban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel