Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah -  Kalau dahulu mungkin yang kita tahu manfaat jeruk nipis yaitu untuk mengobati batuk, kita campur pakai kecap, itu dulu waktu masih kecil, dan belum tahu apa-apa, dan ternyata sangat manjur ya. Ternyata masih ada aneka macam keuntungannya bagi kesehatan.


Kalau sebelumnya admin Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami, kali ini admin membahas khusus apa saja Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah. Sebelumnya kita korek identitas jeruk nipis.  Jeruk Nipis Atau jeruk purut yang mempunyai nama latin Citrus aurantifolia Swingle ini Merupakan flora Perdu.

Mungkin yang kita tahu, salah satu Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah adalah untuk menghilangkan infeksi secara alami. Itu benar, dan ternyata masih ada banyak lagi. Apa saja? Ada juga dapat membacanya di Manfaat Jeruk Nipis.

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah

  • Memutihkan dan Menghaluskan Kulit

cara mengencangkan dan memutihkan wajah dengan jeruk nipis yaitu dengan cara mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur kemudian di oleskan pada sekitar wajah, kemudian dengan membiarkannya sampai mengering , saat sudah 20-30 menit kemudian basuhlah dengan muka anda memakai air dingin.

  • Mengatasi Jerawat

Jika kulit anda sudah Putih dan Halus kan gak lucu bila masih ada jerawatnya, berikut cara mengatasinya dengan jeruk nipis yaitu dengan mengiris jeruk nipis menjadi 2 bagian, sesudah itu irisan tadi digosokan pada bab kulit wajah yang terkena infeksi maupun tidak (untuk mencegah) cara tersebut dapat dilakukan rutin setiap hari maka hasilnya akan terlihat bila sudah anda gunakan beberapa ahad bahkan beberapa hari

  • Menghilangkan Noda Hitam

Berikut Langkah untuk menghilangkan Noda Hitam dengan Jeruk Nipis caranya dengan menggosok lembut jeruk nipis pada bab flek hitam diwajah. lakukan cara ini secara rutin dan teratur maka noda hitam akan nampak samar dan karenanya tidak akan terlihat

Selamat tambah cantik, demikianlah beberapa Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah, semoga bermanfaat. Baca juga Manfaat Buah Tomat Untuk Kecantikan Wajah Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel