Ramuan Tradisional Jikalau Sukar Tidur













Orang yang menderita sakit kebanyakan tidak sanggup tidur nyenyak. Sedang pemakaian obat penenang atau pil tidur secara terus-menerus atau hiperbola sanggup menjadikan efek samping yang tidak diinginkan.





Untuk mengganti pil tidur maka gunakan resep sederhana dibawah ini.


Ambil sebuah biji pala, kupas kulitnya kemudian digerus halus, bubuhi dengan sedikit air kemudian tempelkan pada pelipis penderita, insya allah penderita sakit segera tertidur nyenyak bukan alasannya ialah sakit, tapi gangguan sistem syaraf yang tidak bekerja dengan tepat atau alasannya ialah pikiran kusut ( terlebih dahulu usahakan menuntaskan segala duduk kasus yang mengganggu pikiran ).Maka gunakan ramuan dibawah ini :





20 gram daun kankung diiris halus


10 gram biji jinten


30 gram daun pegagan


10 gram ketumbar digerus halus


15 gram asam trengguli


450 cc airCaranya :





Rebus ramuan diatas sampai mendidih, rebusan ini dipergunakan untuk sehari suntuk. Penderita hendaknya sering makan buah kates dan jeruk. Juga membiasakan berjemur dipanas matahari sekitar jam tujuh sampai jam sepuluh pagi atau sesudah jam empat sore.





Cara lainnya yang segera membuahkan hasil ialah dengan mandi uap atau mandi air hangat. Dengan mandi air hangat syaratnya yang tegang sanggup mengendur dan santai andapun sanggup tidur nyenyak.Selamat mencoba...Ramuan Tradisional Jika Sukar Tidur


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel