Ramuan Tradisional Untuk Keracunan Makanan-Minuman

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK KERACUNAN MAKANAN-MINUMAN







Akibat dari keracunan kuliner yaitu sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Karena itu jikalau tidak segera di atasi akan sanggup menjadikan kematian. Ada beberapa tanda atau gejaia yang memperlihatkan jikalau seseorang telah keracunan makanan/minuman, antara lain :





perut mual tapi sulit sekali untuk muntah, kepala pening, tubuh lemas, dan jikalau sudah parah dari lisan penderita keluar menyerupai busa.





Untuk mengatasi insiden menyerupai ini, usahakanlah biar si penderita memuntahkan kembali makanan/minuman yang teiah ditelannya tadi, Hal ini sanggup diusahakan dengan jalan mengatakan air kelapa hijau, Sambil memasukkan ujung jari ke dalam tenggorokannya





Selain itu, memperlihatkan racun yang sudah terianjur masuk ke dalam perut, berilah si penderita dengan ramuan berikut :





- Sediakan 25 Sembar daun pegagan (daun kaki kuda) dan 20 lembar daun remujung. Setelah dicuci bersih, rebuslah kedua materi di atas hingga mendidih kira-kira seiama 10 menit.


- Setelah itu angkat dari perapian, latu masukkan ke dalamnya debu dari merang ketan hitam, setelah diaduk, berilah sedikft gula merah, lalu aduk lagi hingga rata.


- Minumilah ramuan kepada penderita


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel