Obat Alami Tradisional Untuk Sembuhkan Kudis

OBAT ALAMI TRADISIONAL UNTUK SEMBUHKAN KUDIS







Bila Anda mencicipi tenggorokan sakit pada waktu menelan makanan atau minuman, sangat mungkin itu disebabkan lantaran tumbuhnya daging kecil didalam tenggorokan. Jika hal ini dibiarkan, usang kelamaan daging yang tumbuh tersebut akan membesar dan makin menyulitkan kita untuk meneian makanan atau minuman.





Menurut iimu kedokteran, untuk menyembuhkan penyakit ini haruslah dilakukan dengan jalan operasi. Akan tetapi tidak semua orang mau dan bisa menjalani operasi, lantaran selain merasa ngeri juga biaya yang diharapkan tidaklah sedikit.





Untuk menolong Anda, di bawah ini akan ditunjukkan bagaimana cara yang gampang dan mujarab untuk menghilangkan penyakit amandel.





Caranya:


1. Carilah daun parasit yang tumbuh pada batang jeruk nipis atau jeruk purut. Biia sudah Anda dapatkan, campurlah dengan pulo adas secukupnya.


2. Tumbuklah kedua materi tersebut sampai halus, kemudian bubuhi dengan air hangat kemudian masukkan kedalamnya daging buah mengkudu yang sudah renta (pace : bahasa jawa).


3. Aduk-aduk sebentar, kemudian saringlah airnya.


4. Minumlah air saringan itu setiap hari selama 2 bulan berturut-turut. Memang cukup lama, akan tetapi kesannya sangat memuaskan dan Anda, tidak usah mengeluarkan biaya yang begitu besar


semoga OBAT ALAMI TRADISIONAL UNTUK SEMBUHKAN KUDIS bermanfaat untuk Anda


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel