Manfaat Teh Yang Baik Untuk Kecantikan

KHASIAT  TEH YANG BAIK UNTUK KECANTIKAN






Teh tidak hanya menjadi minuman pelepas dahaga dan stres saja. Namun teh juga mempunyai banyak manfaat bagi kecantikan.





Seperti dilansir dari Bella Sugar, teh celup ternyata sanggup menghilangkan aroma tidak sedap dari ketiak dan kaki. Tidak hanya hingga di situ, berikut ini manfaat lainnya dari teh celup.





Menghilangkan Bau Ketiak dan Kaki


Lupa menggunakan deodoran pada ketika ke kantor? Jangan khawatir, ada solusi jitu semoga bacin tubuh menyerap, yaitu dengan menggosokkan teh celup berair di tempat ketiak.





Selain untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada ketiak, teh juga sanggup menetralkan bacin kaki. Rendam kaki dalam air teh yang berasal dari satu atau dua teh celup. Teh celup merupakan pembunuh basil yang sanggup merangsang aroma tidak sedap keluar dari kelenjar keringat.





Berendam di Air Teh untuk Cegah Keriput


Anda sanggup mengumpulkan sisa kantung teh setiap harinya dan simpanlah di kulkas. Di final pekan Anda sanggup menaruh beberapa kantung teh tersebut di bathtub untuk Anda berendam. Berendam dalam air teh sanggup mencegah keriput, alasannya teh kaya akan anti-oksidan yang sanggup melawan radikal bebas, pemicu kerutan.





Solusi untuk Kuku Retak


Kuku yang telah retak atau patah memang tidak sanggup disambung kembali, namun ada solusi sementara untuk kuku yang patah setengah. Anda sanggup merekatkannya dengan kantung teh. Caranya:


- Gunting kantung teh sesuai dengan ukuran kuku


- Untuk merekatkan kantung teh pada kuku gunakan basecoat atau cat kuku bening,


- Agar hasil lebih kuat, Anda sanggup menciptakan lapisan kedua. Pastikan lapisan pertama telah kering, kemudian tempelkan kembali kantung teh.


- Untuk menyamarkan lapisan teh, Anda sanggup menggunakan cat kuku berwarna.





Meredakan Kulit Terbakar Akibat Matahari


Selepas dari pantai dan berjemur, kulit sanggup terbakar sinar matahari. Kulit terbakar ditandai dengan rasa panas, perih, kulit memerah dan terkelupas. Untuk mengatasi duduk kasus ini Anda sanggup menempelkan teh celup yang telah didinginkan.





Menyamarkan Lingkar Hitam Mata




Teh memang sanggup mengemban amanah sebagai penyamar lingkar hitam pada mata. Caranya dengan mengompres mata dengan kantung teh cuek selama 15 menit. Lakukanlah setiap pagi semoga mata terlihat lebih segar.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel