Obat Tradisional Kista

Obat tradisional kista, itulah artkel yang akan admin bagi informasinya pada kesempatan kali ini.



Kista merupakan tumor jinak berupa kantong gila berisi cairan atau setengah cairan yang tumbuh pada indung telur. Kista biasanya tidak bersifat kanker. Walaupun ukurannya kecil, dibutuhkan perhatian lebih lanjut untuk memastikan kista tersebut bukan kanker.





Kista secara umum disebabkan oleh gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise dan indung telur itu sendiri. Pada kebanyakan perkara , kista berukuran kecil tidak membuktikan tanda-tanda atau rasa sakit, kecuali pecah atau terpintir. Jika sudah berukuran besar, kista  sanggup menjadikan rasa sakit pada panggul, sakit dikala menstruasi atau pasca menstruasi, sakit dikala berafiliasi seksual atau pendarahan rahim yang abnormal. 



Penderita harus berpantang untuk tidak makan ikan baik ikan air tawar atau ikan air laut, udang, kepiting, ikan asin. Jangan makan sayur kubis, nangka, masakan pedas, masakan berlemak. Juga hindari minum teh dan kopi yang terlalu kental, dan minum minuman beralkohol juga harus dihindari.




Pikiran harus tenang, emosi harus terkontrol, dilarang stres, murung dan hindari marah-marah. Perut dilarang dipijat dan hindari bekerja berat.





Obat tradisional kista yang sanggup dipakai sanggup menentukan resep sebagai berkut;





Bahan:


Daun dan batang parasit teh/benalu jeruk ......  1 genggam


Daun sambiloto segar .................................... 11 lembar


Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji


Temu putih sebesar .........................................3 jari tangan.


Cara meramu:


Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama  materi lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum.


Aturan pakai:


Minum ramuan sehabis makan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas







Bahan:


Daun tuhan segar .................. 30 gr


Temu putih segar ...................30 gr




Sambiloto kering ....................11 gr


Cara meramu:


Cuci higienis daun tuhan dan temu putih, kemudian potong tipis-tipis. Rebus semua materi dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.


Aturan pakai:


Minum ramuan dengan takaran 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.







Bahan:


Buah mahkota tuhan kering ......... 5 gr


Rumput mutiara .......................... 30 gr


Cara meramu:


Cuci higienis semua bahan, rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa separuhnya. Angkat dan saring sebelum diminum.


Aturan pakai:


Minum ramuan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.





Pilih salah satu resep di atas dan lakukan secara teratur.


Admin sendiri  pernah memperlihatkan  resep no 1 pada seorang perempuan yang didiagnosa kena kista dan kistanya ternyata sanggup hilang.



“Wily sudah lebih dari empat tahun semenjak mengalami keguguran pada kehamilan yang pertama belum dikaruniai anak juga. Ketika kami bertukar pikiran , maka saya anjurkan untuk konsultasi dengan dokter kandungan untuk mengetahui kondisi kesehatan reproduksinya.


Berasarkan investigasi dokter dan didukung oleh investigasi USG ternyata terdapat kista dirahimnya. Hal itulah yang menimbulkan terhalangnya Wily tidakbisa  hamil.





Setelah yakin memang terdapat kista pada rahimnya, maka admin memperlihatkan ramuan obat tradisional kista resep no 1. Setelah 4 ahad mengkonsumsi ramuan, Wily  kembali periksa ke dokter. Daan absurd kistanya sudah tak tedeteksi oleh USG. Dokternya sendiri hingga heran kok kistanya sanggup hilang katanya secepat itu” .



Tentunya ceritanya  tidak sesederhana itu, dengan menjalankan semua pantangan disertai  Doa semua pihak, dan kemauan serta kepercayaan plus  motivasi yang besar lengan berkuasa untuk sembuh , Alhamdulillah kistanya sanggup hilang. Dan Wily  sendiri kini sudah dikarunia seorang  anak perempuan.





Demikian isu yang ‘rumah obat tradisional’ sanggup bagi kali ini, supaya memberi manfaat.












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel