Cara Menghilangkan Watu Empedu Dengan Apel Secara Alami

Anda mengalami problem dengan kerikil empedu? Biasanya orang yang mempunyai problem dengan kerikil empedu maka akan mengalami aneka macam problem kesehatan. Mengingat fungsi dari kerikil empedu yang cukup urgen. Secara normal memang, setiap kita mempunyai kerikil empedu. Namun, jumlah dan ukurannya yang menjadi masalah.

Menurut salah satu pakar organ dalam tubuh,  Dr. Lai Chiu Nan, buah apel bisa menghancurkan kerikil empedu. Bagaimana caranya? Simak berikut ini.

 Anda mengalami problem dengan kerikil empedu Cara Menghilangkan Batu Empedu dengan Apel secara Alami

Menurut Dr. Chiu Nan, penyakit kanker tidak pernah menjadi penyakit yang pertama kali muncul, selalu ada penyakit lain yang mendahuluinya. Berdasarkan penelitiannya, orang-orang yang mempunyai penyakit kanker biasanya juga bermasalah dengan kerikil empedu. Gejalanya antara lain perut terasa penuh atau kembung sehabis makan, sering bersendawa, atau sering buang gas. Dalam kondisi yang parah anda sanggup mencicipi sakit pada pecahan ginjal, sebab itu banyak orang yang salah menduga bila dirinya terkena penyakit ginjal.

 Anda mengalami problem dengan kerikil empedu Cara Menghilangkan Batu Empedu dengan Apel secara Alami

Jika anda merasa mempunyai problem dengan kerikil empedu, sebaiknya anda mencoba metode ini. Menurut Dr. Chiu Nan, cara alami ini juga efektif untuk mengatasi problem pada hati (liver), sebab hati dan kantung empedu saling terkait. Bagaimana cara menggunakan apel untuk menghancurkan kerikil empedu?
    • Selama 5 hari berturut-turut makanlah 4 hingga 5 buah apel setiap hari. Anda juga boleh mengolahnya menjadi jus, tinggal diadaptasi dengan selera. Fungsinya yakni untuk melembutkan kerikil empedu. Selama periode ini anda boleh tetap makan menyerupai biasa.
    • Pada hari ke 6 jangan makan malam. Minum satu sendok teh garam epsom (magnesium sulfat) yang telah dicampur dengan segelas air hangat. Lakukan sebanyak dua kali yaitu pada jam 6 sore dan jam 8 malam. Fungsi magnesium sulfat ini yakni untuk melebarkan pembuluh darah pada kantung empedu.
    • Pada jam 10 malam, minum setengah cangkir minyak zaitun / minyak wijen yang telah dicampur dengan jus jeruk segar. Aduk hingga benar-benar rata sebelum diminum. Lalu anda sanggup tidur menyerupai biasa.
    • Keesokan harinya, dikala anda buang air besar, anda akan menemukan butiran-butiran yang berwarna kehijauan ikut keluar bersama kotoran. Itu yakni kerikil empedu anda, dan biasanya mereka mengambang sehingga gampang terlihat.
      Selamat mencoba. Mudah-mudahan anda  segera mendapat kerikil empedu anda normal kembali. Demikianlah Cara Menghilangkan Batu Empedu dengan Apel secara Alami  dari kami. Semoga bermanfaat. Baca juga Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan Pencernaan.

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel