Tips Cara Mengobati Gusi Bisul Secara Alami

Cara Mengobati Gusi Bengkak - Salah satu penyebab Gusi infeksi biasanya ialah alasannya ialah kita tidak menjaga akan ke bersihan Gigi kita, maka dari itu akan terjadinya gusi infeksi yang terjadi di lisan kita, hal ini tentu sakitnya luar biasa, niscaya biasanya teman-teman akan sangat hati-hati dalam mengunyah makanan biar tidak mengenai Gusi kita yang sedang bengkak, alasannya ialah kalau sedikit saja mengenai gusi kita, maka akan ada Efek sakit yang luar biasa.


 Salah satu penyebab Gusi infeksi biasanya ialah alasannya ialah kita tidak menjaga akan ke higienis Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami
Ilustrasi Gusi Bengkak



Nah maka dari itu melalui artikel ini, saya ingin membuatkan tips kepada teman-teman yang sedang membaca, ya mudah-mudahan tips yang saya berikan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya sehingga teman-teman nantinya dapat mengurangi Rasa sakit yang teman-teman rasakan, nah mari kita lihat pribadi caranya di bawah ini ya.

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

Daun urang-aring
Daun urang-aring yang segar dipanggang hingga kering, dijadikan abu (dengan pengolahan). Oleskan abu tersebut ke daerah yang sakit.

Daun sisik naga
Cuci daun sisik naga secukupnya hingga bersih, kemudian kunyah. Biarkan kunyahan tersebut cukup usang di penggalan gusi yang meradang. Selanjutnya, buang ampasnya. Lakukan 3-4 kali sehari, hingga sembuh.

Bunga delima
Cuci bunga delima (tujuh kuntum) dengan air bersih, kemudian rebus dengan segelas air higienis hingga mendidih. Setelah dingin, saring dan gunakan untuk kumur-kumur.

Tomat
Cuci buah tomat yang sudah masak, kemudian makan mentah. Lakukan sehari dua kali, selama kurang lebih satu bulan.

Daun landep
Daun landep segar dicuci kemudian digiling halus. Air perasannya ditambahkan sedikit madu. Gunakan untuk memoles gusi yang sakit.

Daun sirih
Bahan: 4 lembar daun sirih.
Cara membuat: direbus dengan 2 gelas air hingga mendidih
Cara memakai : sesudah hambar digunakan untuk kumur, diulang secara teratur hingga sembuh.

Nah Intinya apa yang saya berikan itu, ialah Ketekunan teman-teman dalam mengobatinya, kalau teman-teman dapat mengobatinya secara teratur, niscaya hilang deh Sakitnya, nah kini teman-teman juga dapat membaca artikel sebelumnya yang saya bagikan yakni, Cara Meninggikan Badan dan Juga Cara Menghilangkan Jerawat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel