Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan

Buah Pir ataukadang di sebut juga dengan buah Pear ini merupakan buah yang masih tergolong pohon dari Genus Pyrus, Beberapa spesies dari Pohon Pir ini ada yang menghasilkan buah yang enak untuk di Komsumsi alasannya ialah mengandung Banyak Air, Manis dan Juga Masir. Pohon ini di percaya berasal dari Daerah beriklim tropis ibarat Eropa Bagian Barat, Asia dan Juga Afrika Bagian Utara,  Pohon berketinggian sedang, bisa mencapai 10-17 meter tapi sebagian spesies merupakan pohon yang pendek yang mempunyai daun yang rimbun.Untuk Daunnya berbentuk Berselang seling dan bentuknya lonjong. Buah Pir ini di Percaya mempunyai kandungan yang baik untuk kesehatan, Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini aku akan mencoba untuk menyebarkan kepada anda mengenai Manfaat Buah Pir ini untuk para pembaca setia blog Khasiat Buah ini.


Buah Pir ataukadang di sebut juga dengan buah Pear ini merupakan buah yang masih tergolong Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan
Ilustrasi Buah Pir



Buah Pir Mempunyai kandungan Nutrisi yang Sangat aneka macam sehingga tidak mengherankan kalau banyak orang yang mengkomsumsi buah Pir ini untuk Kesehatan, Buah dari pohon yang bisa hidup sampai 100 Tahun ini menjadi salah satu buah yang di Cari Masyarakat, Nah apa saja sih Manfaat Buah Pir ini, yuk kita lihat di bawah ini.

Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan

1. Manfaat Buah Pir Mencegah kanker
Kandungan asam hydroxycinnamic yang ditemukan dalam pir sanggup mencegah kanker perut dan paru-paru.

2. Khasiat Buah Pir Untuk Melawan Alzheimer
Menurut penelitian terbaru dari Cornell University, kulit pir mengandung antioksidan quercetin yang sanggup melawan penyakit Alzheimer. Jadi, sebaiknya Anda makan pir dengan kulitnya.

3. Khasiat Buah Pir Untuk Mencegah Osteoporosis
Pir mengandung boron yang diperlukan badan untuk mempertahankan kalsium, yang sanggup mencegah osteoporosis.

4. Khasiat Buah Pir Untuk Menenangkan pencernaan
Pektin dan serat dalam buah pir bisa membantu menghentikan diare dan tanin sanggup menenangkan jalan masuk pencernaan yang teriritasi.

5. Khasiat Buah Pir Untuk Membuat Anda tetap terhidrasi
Pir ialah jenis buah kaya air yang sanggup memenuhi asupan cairan di dalam tubuh.

6. Khasiat Buah Pir Untuk Menurunkan kolesterol
Buah pir mempunyai kandungan pektin yang tinggi (lebih tinggi dari apel). Itulah yang membuatnya ampuh untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Pektin menyerap lemak di usus sebelum mereka diserap melalui anutan darah.

7. Manfaat Buah Pir Untuk Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Pir mengandung banyak vitamin ibarat A, K, C, B2, kalsium B3, B6, mineral, magnesium, kalium, dan tembaga. Jadi, buah pir sangat cantik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Setelah anda membaca artikel di atas, mari kini kita beramai-ramai mengkomsumsi buah yang berdasarkan aku sangat Lezat ini, Akhirnya aku eksklusif berharap anda bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media umum ibarat facebook dan juga yang lainya, biar nantinya artikel ini menjadi lebih bermanfaat, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel