Manfaat Dan Khasiat Buah Aprikot




Buah Aprikot ini dapat dikonsumsi secara langsung atau dikeringkan untuk dimakan sebagai b Manfaat dan Khasiat Buah Aprikot



Buah Aprikot ini dapat dikonsumsi secara langsung atau dikeringkan untuk dimakan sebagai buah kering. Buah ini juga cukup enak untuk dibuat jus, selai dan jelly. Berdasarkan sumber dari USDA Nutrient database kandungan dari buah Aprikot ini adalah Energi, Karbohidrat, Gula, Diet serat, Lemak, protein, vitamin A equiv, Beta karoten, Vitamin C dan besi.
Manfaat buah Aprikot ini sangat banyak terutama bagi kesehatan tubuh kita. Buah ini bisa anda manfaatkan untuk mengatasi masalah pencernaan, meningkatkan kesehatan mata, mencegah kanker dan masih banyak lagi. Nah, berikut ini beberapa manfaat dan khasiat buah Aprikot bagi kesehatan.

Berikut Adalah Manfaat Buah Aprikot :

Menyehatkan Kulit
Minyak yang terkandung didalam buah aprikot mampu mengobati kudis dan juga penyakit kulit eksim. Selain itu juga sangat efektif untuk merawat kulit agar lebih sehat.

Mencegah Kanker dan Penyakit Jantung
Kandungan antioksidan yang tinggi seperti Vitamin C dan lycopene yang terdapat dalam buah aprikot sangat baik untuk mencegah penyakit yang cukup berbahaya yaitu Kanker dan jantung.

Mengatasi Sembelit dan Memperlancar Buang Air Besar
Kandungan serat yang tinggi pada buah Aprikot sangat baik untuk mengatasi sembelit dan juga memperlancar buah air besar.

Mengobati Anemia
Untuk mengatasi anemia Anda bisa mengandalkan pada buah Aprikot. Karena buah ini mengandung mineral seperti besi dan tembaga yang membantu memproduksi hemoglobin.

Baik untuk Mengatasi Demam
Aprikot sering diberikan pada penderita demam karena memiliki vitamin, mineral, kalori dan air yang dapat mendetoksifikasi tubuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel